kumparan
23 Oktober 2018 12:41

Polisi Ajukan Surat Penangkapan Terhadap Mantan Goo Hara

Goo Hara dan Kekasihnya (Foto: Instagram @koohara__ dan @j.bumbum)
Kasus kekerasan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum, menghadapi babak baru. Pihak kepolisian telah meminta kejaksaan untuk mengeluarkan surat penangkapan kepada pria berusia 27 tahun tersebut.
ADVERTISEMENT
"Kami telah meminta surat perintah penangkapan untuk Choi Jong Bum ke kantor kejaksaan pada 19 Oktober. Hal ini terkait tuduhan melakukan ancaman dan penganiayaan. Kantor kejaksaan sendiri telah meminta pengadilan untuk mengeluarkan surat perintah pada Senin (22/10)," ungkap pihak kepolisian Gangnam seperti melansir Soompi.
Choi Jong Bum sebelumnya didakwa atas tuduhan mengancam Goo Hara, dengan mengatakan akan merilis video seks mereka. Insiden pertengkaran keduanya berubah menjadi kasus penganiayaan serta ancaman, setelah mantan anggota Kara tersebut buka suara, atas kekerasan yang menimpanya.
Pihak kepolisian telah menyita ponsel dan flashdisk milik Choi Jong Bum pada 2 Oktober lalu, untuk diperiksa oleh tim forensik digital. Menurut hasil penyelidikan, tidak ada tanda-tanda Jong Bum sudah menyebarkan video seks yang menjadi perbincangan.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, mereka percaya kalau kasus Goo Hara dan mantannya ini, bukan penganiayaan biasa. Choi Jong Bum terancam hukuman lebih berat dari sekadar kasus penganiayaan.
Polisi juga semakin yakin untuk menangkap Choi Jong Bum, karena mengancam akan menyebarkan video tersebut. Ancaman ini semakin serius karena Goo Hara diketahui sempat berlutut dan meminta maaf kepadanya. Meski begitu mantan kekasihnya itu tetap mengacuhkannya.
Tanggal resmi untuk penangkapan Choi Jong Bum sendiri belum diketahui. Hingga saat ini, pihak kejaksaan belum merilis pernyataan resminya terkait kasus yang melibatkan pria yang berprofesi sebagai penata rambut tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan