kumparan
search-gray
Entertainment14 Mei 2018 16:40

Promotor Rilis Harga Tiket Konser Wanna One di Jakarta

Konten Redaksi kumparan
Promotor Rilis Harga Tiket Konser Wanna One di Jakarta (5425)
Konser Wanna One di Jakarta. (Foto: Facebook/IME Indonesia)
Siap menggelar konser pertamanya di Indonesia, Wanna One akhirnya merilis harga tiket dan seatplan untuk konser bertajuk 'Wanna One World Tour - One: The World'.
ADVERTISEMENT
Melalui Twitter resmi Wanna One, Senin (5/14) pihak YMC Entertainment merilis daftar harga tiket konser Wanna One di Jakarta. Ada lima kategori tiket yang bisa dibeli oleh para penggemar. Harga tiket paling dengan spesifikasi seated number, masing-masing dijual seharga Rp 1,1 juta untuk CAT4 dan Rp 1,5 juta untuk CAT3.
Tiga kategori lainnya merupakan kelas festival atau tanpa tempat duduk, yaitu CAT2 yang dijual dengan harga Rp 1,8 juta, CAT1 seharga Rp 2,4 juta dan paling mahal yaitu VIP yang dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.
Dikutip dari laman Facebook IME Indonesia, para pemegang tiket VIP akan mendapat lanyard dan ID card eksklusif, juga kesempatan untuk memenangkan lucky draw untuk menonton soundcheck (rehearsal konser). Sementara pemegang tiket CAT1 dan CAT2 berkesempatan memenangkan lucky draw berhadiah send off event (perpisahan dengan anggota Wanna One usai konser).
ADVERTISEMENT
Tiket akan dijual mulai 25 Mei pukul 14.00 WIB melalui situs loket.com.
Konser 'Wanna One World Tour - One: The World' sendiri akan digelar pada 15 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pukul 19.00 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white