kumparan
search-gray
Entertainment6 Juni 2018 11:28

Raih 1 Juta Followers, Kai 'EXO' Pecahkan Rekor Kylie Jenner

Konten Redaksi kumparan
Raih 1 Juta Followers, Kai 'EXO' Pecahkan Rekor Kylie Jenner (847527)
Kai 'EXO'. (Foto: SM Entertainment)
Kai 'EXO' memberikan kejutan kepada fans. Pada 5 Juni kemarin, sang idola membuka akun Instagram baru yang langsung mendapat sorotan dari netizen dan fans.
ADVERTISEMENT
Akun Instagram baru milik Kai ini memang sempat membuat banyak fans ragu akan keasliannya. Namun akun tanpa foto profile bernama @zkdlin ini, tetap menarik para penggemar EXO. Terlebih setelah sebuah postingan yang memperlihatkan undangan acara fashion show Gucci dan foto Kai saat berada di acara tersebut diunggah.
Rasa penasaran fans semakin menjadi setelah manajer EXO, lewat akun Twitternya memberi 'kode' akan nama akun Instagram Kai. Setelah dikonfirmasi lewat anggota EXO lain, Chanyeol, yang mengikuti akun ini, penggemar pun berbondong-bondong mem-follow akun Instagram milik Kai.
Dalam kurun waktu 15 jam, akun Instagram Kai sudah meraih satu juta followers. Dilansir lifeandstylemag.com, akun yang pernah meraih jumlah followers fantastis adalah selebriti Hollywood, Kylie Jenner dengan 806 ribu followers dalam kurun waktu 10 jam, kemudian pesepakbola Christian Ronaldo dengan 650 ribu pengikut juga dalam waktu 10 jam. Sementara rekor followers terbanyak dalam kurun waktu kurang dari 12 jam masih dipegang Pope Francis.
Raih 1 Juta Followers, Kai 'EXO' Pecahkan Rekor Kylie Jenner (847528)
Instagram Kai EXO. (Foto: Instagram/@zkdlin)
Kai sendiri pada 2015 sudah pernah membuat akun Instagram dengan nama @kimkaaaaaa. Saat itu Kai turut mempromosikan album terbaru EXO bertajuk 'EXODUS'. Namun sang idola hanya menggunakan akun tersebut beberapa saat sebelum akhirnya menghapus Instagramnya itu.
ADVERTISEMENT
Selain Kai, anggota EXO lain yang juga membuka akun media sosial baru adalah Baekhyun. Sang vokalis yang sudah memiliki akun Instagram ini, membuka akun Twitter baru bernama @B_hundred_hyun yang sudah memiliki lebih dari 769 ribu followers.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white