kumparan
17 September 2019 11:14

Rapper Hash Swan Terseret Berita Kencan Jungkook BTS

Jungkook dan Hash Swan.jpg
Jungkook BTS (kiri) dan Rapper Hash Swan (Kanan) Foto: Instagram/@bts.bighitofficial @ambition_musik
Jungkook BTS tengah menjadi perbincangan setelah sebuah foto yang diduga dirinya memeluk seorang perempuan beredar di dunia maya. Kendati demikian, tidak sedikit orang yang menduga kalau laki-laki dalam foto tersebut bukanlah Jungkook melainkan rapper Hash Swan.
ADVERTISEMENT
Melalui fitur Instagram Story, Hash Swan mengklarifikasi bahwa laki-laki dalam foto tersebut bukanlah dirinya. "Itu bukan diriku. Aku (menuliskan ini) karena banyak orang yang bertanya padaku," tulis Hash Swan seperti dikutip dari Soompi. Sebagai informasi, unggahan story tersebut kini sudah dihapus.
Meski sudah mengklarifikasi secara singkat, kontestan 'Show Me The Money 5' itu justru merasakan hal yang tidak menyenangkan. Banyak netizen di media sosial yang mengejek dirinya. Beberapa cemoohan itu ia screenshot dan unggah kembali melalui fitur Instagram Story.
Dalam unggahan terbaru, terlihat pesan panjang ditulis oleh Hash Swan meminta untuk orang-orang berhenti menyebut foto yang dimaksud. “Tidak pasti situasi seperti apa yang melibatkan pihak-pihak (dalam foto) saat ini, dan jujur, dua individu yang terlibat dalam hal ini, selain diriku, tidak melakukan kesalahan. Aku mohon, tolong jangan melewati batas," tulisnya dalam kolom keterangan foto.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Pesan itu berisi curahan hatinya. Di tengah-tengah kisruh yang dihadapi, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia dapatkan.
"Ayo berhenti. Aku tidak suka kabar yang diputarbalikan ini. Aku adalah orang yang membuat musik dan aku tidak suka dibicarakan karena alasan-alasan seperti ini.
Aku melihat semuanya:
Orang-orang yang mendukungku melalui tagar,
Orang-orang yang merasa kasihan (padaku) meskipun mereka tidak melakukan kesalahan,
Orang-orang yang berkata, "Karena keadaan menjadi begini, mari kita salahkan dia, hehe,"
Orang-orang yang berkata, "Oh, jika itu bukan (kamu), tidak apa-apa,"
Orang-orang lainnya juga.
Sungguh, sepertinya orang-orang menjalani hidup mereka dengan berbagai cara.
Terima kasih banyak kepada orang, yang menyatakan bahwa mereka menyesal dengan menandai namaku di Twitter. Serta orang-orang yang mendukung dengan mengirimkan DM di Instagram, yang memberi tahuku untuk menemukan kekuatan dan tidak memperhatikan (para haters). Aku mencoba memikirkan ini (dengan cara yang positif) sebagai kesempatan bagiku untuk menyadari bahwa ada lebih banyak orang yang menyukai dan peduli daripada yang kukira.
ADVERTISEMENT
Aku tahu bahwa tidak peduli apa yang kamu katakan tentang hal-hal ini, akan ada orang yang menemukan cara untuk mengejek dan menertawakanku dengan alasan yang bahkan tidak bisa saya bayangkan.
Jadi mari kita berhenti.
Kalian pergi tentang urusan kalian sendiri, dan aku akan terus membuat musik saya. Jika, suatu hari, kalian melihatku di situs musik yang kamu gunakan, aku harap kalian setidaknya senang melihatku.
Aku agak lelah.
Jujur, aku benar-benar tidak melakukan kesalahan, hehehehe.
Aku marah pada diri sendiri karena (merasa) marah.
Jadi tolong, mari kita hentikan semua ini.
Kita semua.
Tolong."
Sementara itu, pihak Big Hit Entertainment telah membantah rumor kencan yang menyeret artisnya. Big Hit dikabarkan akan mengambil langkah tegas atas rumor yang beredar soal Jungkook.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan