Entertainment13 Mei 2018 18:38

Ryan Reynolds Unjuk Gigi di 'King of Masked Singer'

Konten Redaksi kumparan
Ryan Reynolds Unjuk Gigi di 'King of Masked Singer' (321238)
Ryan Reynolds di 'King of Masked Singer'. (Foto: Instagram/@vancityreynolds, Facebook/@MBCentertain)
Selama ini, para penonton program televisi 'King of Masked Singer' sudah terbiasa melihat para selebriti Korea memamerkan kemampuan bernyanyi mereka. Namun, bagaimana jika ternyata yang berada di panggung adalah seorang bintang film Hollywood?
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Ryan Reynolds, aktor yang berperan sebagai jagoan utama di film 'Deadpool', baru saja memamerkan kemampuannya menyanyi dan mengejutkan para penonton acara 'King of Masked Singer' yang tayang pada Minggu (13/5).
Awalnya, tidak ada yang mengira bahwa sang aktor adalah sosok yang sedang bernyanyi di atas panggung. Untuk penampilan panggungnya, Ryan membawakan lagu 'Tomorrow', soundtrack dari musikal yang berjudul 'Annie' sambil menggunakan topeng dan nama panggung bernama 'Unicorn'.
Meski tidak tahu siapa yang sedang bernyanyi di atas panggung, salah satu panelis mengatakan bahwa pria itu memiliki pelafalan bahasa Inggris yang bagus. Selain itu, ada juga panelis yang tak sabar ingin mengetahui identitas asli sang penyanyi.
Saat aktor kelahiran 1976 ini melepas topengnya, teriakan heboh pun memenuhi studio. Baik panelis maupun penonton tidak bisa percaya dengan apa yang mereka lihat.
ADVERTISEMENT
Kepada penonton, Ryan sempat meminta maaf sembari membuka topengnya.
"Aku belum pernah berdiri di atas panggung dan bernyanyi di depan siapa pun," sebut sang aktor dalam tayangan itu.
"(Menyanyi menggunakan topeng) tidak membantu. Itu tidak akan membuat suaraku terdengar lebih merdu. Aku termasuk satu dari lima penyanyi terburuk di dunia," ujarnya bercanda.
Selain itu, suami Blake Lively itu juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan kru acara. Menurutnya, acara itu telah membuatnya mencoba hal yang tak biasanya ia lakukan.
'King of Masked Singer' adalah sebuah program televisi dengan format kompetisi menyanyi. Sejak tayang perdana tahun 2015, berbagai selebriti mulai dari penyanyi hingga aktor, telah menunjukkan kemampuan menyanyi mereka sambil menggunakan topeng.
ADVERTISEMENT
Sering kali, panelis dan penonton dibuat terkejut karena tidak menyangka bahwa beberapa selebriti begitu piawai bernyanyi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white