kumparan
21 Juni 2019 22:20

Serunya Sesi V Live The Boyz di Jakarta

The Boyz sebelum sesi V Live di Jakarta Selatan, Jumat
The Boyz sebelum sesi V Live di Jakarta Selatan, Jumat (21/6). Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan
Grup idola K-Pop, The Boyz, tidak sekadar ‘mampir’ ke Indonesia. Sebelum menggelar pertunjukan pada Sabtu (22/6), mereka juga melaksanakan sesi video interaktif V Live dan menghibur para fans Indonesia secara realtime pada Jumat (21/6).
ADVERTISEMENT
Dalam sesi yang berlangsung selama satu setengah jam, grup beranggotakan 12 orang itu aktif berinteraksi dengan fans. Tidak cuma menyapa para penggemar yang menyaksikan dari rumah, Seon Woo cs juga menghibur 50 fans beruntung yang hadir dalam sesi syuting di Jakarta Selatan itu.
Lewat sesi ini, mereka menjawab berbagai pertanyaan mengenai The Boyz, sekaligus berbagi kenangan mereka dengan para fans. Pelantun ‘Bloom Bloom’ ini juga sempat mencoba berbagai masakan Indonesia.
Boyband K-Pop, The Boyz
Boyband K-Pop, The Boyz, saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (21/6). Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan
Bisa dibilang, inilah yang menjadi highlight dalam acara tersebut. Secara bergantian, para anggota The Boyz mencoba aneka hidangan yang telah disiapkan, mulai dari bakso, gado-gado, sate, rujak, hingga rendang.
Secara jujur, mereka menilai masakan-masakan itu. Saat mencoba rujak, banyak di antara mereka yang tak tahan dengan rasa asam buah. Saat menyantap rendang, ada di antara mereka yang merasa makanan itu pedas. Namun, mereka tetap menyukainya.
ADVERTISEMENT
“Aku ingin membawa pulang ini ke Korea,” ujar salah satu anggota The Boyz saat mencoba rendang.
Menutup sesi malam itu, grup besutan Cre.Ker Entertainment ini sempat mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia, juga bahasa Jawa.
Selain mengatakan, “The B (sebutan untuk penggemar The Boyz), mantul,” grup ini juga meneriakkan, “The B, aku tresno karo awakmu (aku cinta padamu) dan menuai reaksi heboh dari para penggemar yang hadir.
Seusai acara, para fans tampak meninggalkan lokasi dengan raut wajah bahagia. Kepada kumparanK-Pop, salah satu fans, Sheyla, mengatakan bahwa dia sangat puas dengan acara tersebut.
“Serunya, mereka fanservice banget, gitu. Terus mereka melakukan kayak tadi, makan bareng. Terus interaksinya. Terus mereka mau ngobrol bahasa Indonesia,” tutur Sheyla, sembari berpendapat bahwa tak semua idola K-Pop mau seperti itu.
Sheyla (kanan) dan teman-teman selepas sesi V Live The Boyz di Jakarta, Jumat
Sheyla (kanan) dan teman-teman selepas sesi V Live The Boyz di Jakarta, Jumat (21/6). Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan
Hal serupa juga dikatakan oleh Hara, fans remaja The Boyz yang datang dari Bekasi. Menurut gadis berusia 14 tahun ini, keseruan sesi V Live membuat seolah satu setengah jam berlalu tanpa terasa.
ADVERTISEMENT
“Enggak nyangka gitu bisa di-notice Eric, lebih dari tiga kali, mungkin,” ujar gadis yang mengidolakan Eric The Boyz tersebut.
Hara (kanan) dan rekannya selepas sesi V Live The Boyz di Jakarta
Hara (kanan) dan rekannya selepas sesi V Live The Boyz di Jakarta, Jumat (21/6). Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan
Setelah ini, The Boyz dijadwalkan menggelar pertunjukan bertajuk ‘The Boyz Asia Fan-Con Tour 'The Castle' 2019'‘ di Balai Sarbini, Jakarta, pada Sabtu (22/6). Ini merupakan pertama kalinya mereka hadir menyapa para penggemarnya di Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan