kumparan
12 Agustus 2019 12:37

Shindong Super Junior Vakum karena Masalah Kesehatan

shindong.jpg
Shindong Super Junior Foto: SM Entertainment
Kabar kurang sedap datang dari salah satu anggota Super Junior, Shindong. Dia terpaksa harus vakum sementara dari dunia hiburan karena masalah kesehatan.
ADVERTISEMENT
Menurut salah satu sumber dari Label SJ, masalah kesehatan yang diderita Shindong membuat idola kelahiran 1985 ini harus keluar dari beberapa acara televisi yang dibintanginya, yakni 'Eye Contact' dan 'Today Fortune'.
"Shindong akan menghentikan kegiatan di saluran televisi untuk sementara waktu karena alasan kesehatan," ujar Label SJ pada Senin (12/8) seperti dikutip dari Soompi.
Meski demikian, Label SJ mengatakan vakumnya Shindong tidak akan memengaruhi jadwal Super Junior yang telah direncanakan.
"Shindong akan beristirahat dengan baik dan fokus pada pemulihannya sehingga tidak memengaruhi kegiatan Super Junior yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," ujar Label SJ.
Rencananya, Super Junior akan segera merilis album ke-9 mereka. Sehingga, Shindong akan beristirahat sebelum album tersebut dirilis.
ADVERTISEMENT
Namun, pihak agensi tidak memberikan informasi lebih lanjut penyakit apa yang diderita oleh Shindong. Para penggemar hanya berharap Shindong bisa cepat pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.
Semoga lekas sembuh, Shindong!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan