kumparan
search-gray
Entertainment16 Mei 2018 10:41

SHINee Rilis Full Album Ke-6 'The Story of Light'

Konten Redaksi kumparan
SHINee
SHINee (Foto: Facebook @shinee)
Boyband asuhan SM Entertainment, SHINee akan merayakan 10 tahun anniversary debut pada bulan Mei ini. Untuk memeriahkan perayaan tersebut, grup yang dipimpin Onew ini akan melangsungkan comeback dengan merilis full album keenam yang bertajuk 'The Story of Light'.
ADVERTISEMENT
Full album tersebut akan dirilis dalam tiga bagian dengan bentuk mini album. Dikutip dari Soompi, setiap mini album, akan berisikan lima lagu yang berbeda-beda dengan satu lagu utama dan empat lagu tambahan. Sehingga album 'The Story of Light' nantinya akan berisikan 15 lagu baru dengan tiga title track atau lagu utama.
Ketiga mini album tersebut akan dirilis dengan waktu yang berbeda-beda, mulai dari tanggal 28 Mei, 11 Juni, dan 25 Juni. SHINee juga direncanakan akan melakukan promosi untuk ketiga lagu utama dari masing-masing mini album di acara musik Korea Selatan.
Bersamaan dengan informasi detail album 'The Story of Light', SHINee juga menggoda para penggemar dengan merilis foto teaser comeback. Bukan hanya itu, SHINee juga mengubah desain media sosial mereka, mulai dari font tulisan, warna, hingga foto profile.
ADVERTISEMENT
Tak hanya merilis album baru, SHINee juga akan merayakan ulang tahun debut mereka bersama para penggemar melalui acara jumpa fans. Fan meeting ini akan digelar pada Minggu (27/5) di Hwajeong Gymnasium, Seoul, pukul 16.00 waktu Korea Selatan.
Ini akan menjadi comeback pertama SHINee di Korea Selatan dengan formasi empat anggota, setelah ditinggalkan oleh Jonghyun pada Desember lalu.
Sudah siap menantikan comeback SHINee?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white