kumparan
9 Desember 2019 16:25

Starship Rilis Pernyataan Soal Kondisi Kesehatan Joohoney Monsta X

Joohoney Monsta X.
Joohoney Monsta X. Foto: Starship Entertainment
Anggota Monsta X, Joohoney dikabarkan jatuh sakit. Sang idola harus membatalkan penampilan bersama grupnya, yang dijadwalkan tampil dalam tur konser 'iHeartRadio Jingle Ball.'
ADVERTISEMENT
Atas kondisi kesehatan Joohoney yang kurang baik, Starship Entertainment selaku agensi sang idola memberikan pernyataan. Secara singkat mereka mengatakan, kesehatan Joohoney sekarang sudah membaik.
"Kondisi kesehatan Joohoney sudah membaik, tapi kami masih akan memutuskan apakah ia akan berpartisipasi dalam penampilan (Monsta X), setelah mengawasi kondisinya," ungkap perwakilan Starship seperti dilansir Soompi.
Pada 7 Desember, Starship mengumumkan jika Joohoney harus dilarikan ke rumah sakit, setelah mengalami rasa pusing yang cukup parah saat berada di bandara Incheon. Saat itu Joohoney dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat bersama Monsta X, untuk tampil dalam konser 'B96 Pepsi Jingle Bash' di Rosemont, Illinois.
"Saat menunggu pesawat, Joohoney Monsta X mengalami pusing mendadak dan kondisinya yang semakin memburuk. Dia segera dilarikan ke rumah sakit, di mana dia menerima pemeriksaan dan perawatan medis," ungkap Starship kala itu.
Joohoney Monsta X
Joohoney Monsta X. Foto: Starship Entertainment
Atas kejadian itu, Joohoney tidak dapat tampil dalam konser 'B96 Pepsi Jingle Bash'. Pihak Starship mengatakan, kondisi kesehatan Joohoney menjadi prioritas mereka saat ini.
ADVERTISEMENT
"Kondisi Joohoney saat ini sudah lebih baik setelah beristirahat. Joohoney secara pribadi berharap bisa berpartisipasi dalam tur sesuai jadwal, untuk memenuhi janjinya kepada penggemar. Namun, kami sudah menentukan bahwa ia membutuhkan istirahat," ungkap Starship.
"Karenanya, kami akan membuat pernyataan di kemudian hari mengenai kemungkinan partisipasi Joohoney dalam tur Jingle Ball," tambah agensi tersebut.
Monsta X
Monsta X. Foto: Twitter/@OfficialMonstaX
Starship juga meminta maaf kepada penggemar yang sudah menantikan penampilan Joohoney dan Monsta X.
"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar, yang telah menantikan dan menunggu pertunjukan Monsta X di tur Jingle Ball. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melindungi artis kami, sehingga anggota Monsta X dapat melakukan kegiatan mereka dengan kesehatan yang baik."
ADVERTISEMENT
Monsta X sendiri dijadwalkan tampil di tur konser Jingle Ball pada 9 Desember di Minneapolis, 11 Desember di Philadelphia, dan New York pada 13 Desember.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan