kumparan
14 Oktober 2019 11:20

SuperM Menduduki Posisi Puncak Billboard 200

Boyband K-Pop, SuperM Foto: superm
Prestasi baru diraih boyband besutan SM Entertainment, SuperM. Album debut grup beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark ini, sukses menduduki posisi puncak chart Billboard 200 mingguan.
ADVERTISEMENT
Dilansir soompi.com, pada minggu pertama perilisan, mini album bertajuk 'SuperM: The 1st Mini Album' terjual sebanyak 168.000 kopi di Amerika Serikat. 164.000 di antaranya adalah album fisik.
Hal ini menjadikan SuperM sebagai grup, yang album debutnya sukses menduduki chart dengan posisi tertinggi dibandingkan dengan grup K-pop lainnya.
SuperM. Foto: superm
Atas prestasi ini anggota SuperM, Baekhyun, mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan fans.
"SuperM mendapat posisi #1 di Billboard 200! Terima kasih banyak! Dari hari Senin hingga... Ah tunggu, senang rasanya mendengar berita bahagia baru-baru ini!," ungkap Baekhyun.
SuperM sendiri merupakan boyband bentukan SM Entertainment yang bekerja sama dengan Capitol Records. Tiap anggotanya sudah debut terlebih dahulu dengan grup masing-masing.
Baekhyun dan Kai dari EXO, Taemin dari SHINee, Taeyong dan Mark dari NCT 127, juga Ten dan Lucas dari WayV.
Boyband K-Pop, SuperM. Foto: Twitter/superm
Grup ini melakukan promosi debut mereka di Hollywood, Amerika Serikat, pada 4 Oktober lalu dengan menggelar showcase debut, dan tampil di acara TV Amerika, 'The Ellen DeGeneres Show'.
ADVERTISEMENT
SuperM juga akan menggelar tur konser 'We Are the Future' di Amerika Utara.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan