kumparan
14 Juli 2019 10:10

Suzy Bakal Bintangi Video Klip Baru PSY

Suzy dan PSY
Bae Suzy (kiri) dan PSY. Foto: Instagram/@skuukzy, @pnation.official
Aktris-idola populer Korea Selatan, Bae Suzy, akan berkolaborasi dengan penyanyi veteran, PSY. Wanita kelahiran 1994 ini akan menjadi model dalam video klip terbaru PSY yang berjudul ‘Celeb’.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan Soompi, ‘Celeb’ adalah title track untuk album kesembilan PSY yang akan dirilis pada Juli 2019. Ini adalah karya pertama yang akan diluncurkan penyanyi ‘Gangnam Style’ tersebut, setelah dua tahun vakum merilis album.
Sebelum mengeluarkan karya terbarunya, pemilik nama asli Park Jae Sang itu sudah membocorkan beberapa lagu dari album tersebut, dalam konser ‘Summer Swag 2019’ di Korea Selatan, Sabtu (13/7). Tak cuma itu, dia juga menampilkan potongan dari video klip ‘Celeb’.
Dalam video yang dibagikan oleh PSY, Suzy terlihat berperan sebagai seorang selebriti yang terkenal. Bintang drama ‘While You Were Sleeping’ ini juga terlihat menari bersama PSY dengan menggunakan baju berwarna-warni dalam video itu.
Dengan ini, Suzy pun bergabung dalam jajaran penyanyi wanita terkenal yang menjadi model video klip PSY. Sebelumnya, beberapa penyanyi yang pernah menjadi bintang video klip PSY adalah HyunA untuk video ‘Gangnam Style’, CL untuk ‘Daddy’, dan Naeun Apink untuk ‘New Face’.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, selain dikabarkan akan membintangi video klip PSY, baru-baru ini, Suzy juga disebut akan membintangi film terbaru yang berjudul ‘Wonderland’.
Dia dilaporkan akan berperan sebagai karakter utama dalam film ini bersama beberapa aktor lain, seperti Choi Woo Shik dari film ‘Parasite’ yang sama-sama bernaung di bawah agensi Management SOOP bersamanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan