kumparan
Entertainment26 Juni 2019 17:55

Suzy Pertimbangkan untuk Tampil dalam Film Karya Kim Tae Yong

Konten Redaksi kumparan
Bae Suzy
Bae Suzy. Foto: Instagram/@skuukzky
Kabar baik bagi penggemar aktris Bae Suzy. Selebriti berparas manis ini dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam sebuah film baru.
ADVERTISEMENT
Pada Rabu (26/6), beredar laporan bahwa Suzy akan tampil sebagai pemeran utama wanita dalam film terbaru karya sutradara Kim Tae Yong. Sang sutradara dikenal sebagai sosok di balik 'Late Autumn' (2011), film berbahasa Inggris yang dibintangi oleh Tang Wei dan Hyun Bin.
Di hari yang sama, Management SOOP selaku agensi Suzy membenarkan bahwa aktris kelahiran 1994 ini memang menerima tawaran untuk membintangi film tersebut. Akan tetapi, mereka belum memberikan konfirmasi soal kesediaan Suzy bermain dalam film itu.
"Dia sedang mempertimbangkan film ini dengan positif," ujar seorang perwakilan dari Management SOOP, seperti dikutip Soompi.
Suzy
Bae Suzy, aktris sekaligus mantan anggota girlband Miss A. Foto: Instagram/@skuukzky
Hingga story ini diberitakan, belum ada keterangan mengenai detail dari film yang akan dibintangi Suzy. Penggemar harus sedikit bersabar, hingga judul maupun jalan cerita film itu diumumkan ke publik.
ADVERTISEMENT
Namun, bila jadi berperan dalam film ini, maka ini akan menjadi proyek layar lebar Suzy setelah terakhir kali membintangi film 'The Sound of a Flower' yang tayang pada 2015.
Selain itu, film ini juga menambah panjang daftar proyek akting Suzy di tahun 2019. Tak cuma membintangi film layar lebar, pemeran 'While You Were Sleeping' juga disebut akan menyapa penggemar lewat drama 'Vagabond' yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan