kumparan
search-gray
Entertainment2 Januari 2020 17:09

Taeyang BIGBANG Siap Lelang 1.300 Barang untuk Acara Amal

Konten Redaksi kumparan
Taeyang BIGBANG
Taeyang BIGBANG. Foto: Facebook/@Taeyang.
Taeyang BIGBANG membuka awal tahun 2020 dengan mempersiapkan acara amal. Ia akan menggelar event lelang dan penggalangan dana, yang hasilnya akan didonasikan.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, lewat Instagram pribadinya, Kamis (2/1), Taeyang mengumumkan acara lelang bertajuk '花答 [Flower Response]'. Judul ini dipilih sebagai kelanjutan dari track milik BIGBANG bertajuk 'Flower Road' yang dirilis pada 2018.
Taeyang menjelaskan, dana yang dikumpulkan akan disumbangkan ke Snail of Love, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membantu menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar, kepada mereka yang membutuhkan.
Sekitar 1.300 barang milik Taeyang siap dilelang dalam acara tersebut. Selain itu, ada juga barang sumbangan dari teman-teman selebriti, seperti Sandara Park, WINNER, AKMU, iKON, CL dan IONE, yang berjumlah sekitar 700 buah.
Acara lelang ini rencananya akan digelar pada 18 Januari di Studio PIER59. Mereka yang tertarik untuk membeli, bisa hadir ke acara ini mulai pukul 12.00 hingga pukul 19.00 KST.
ADVERTISEMENT
Selain mengumumkan rencana event lelang, Taeyang juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans, yang sudah menunggunya kembali dari tugas wajib militer.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white