kumparan
Entertainment14 April 2018 10:14

Tampilan Wajah Baru Namjoo 'Apink' Jadi Sorotan

Konten Redaksi kumparan
Namjoo 'Apink'
Namjoo 'Apink' (Foto: Instagram @sarangdungy)
Salah satu anggota Apink, Namjoo, saat ini tengah sorotan dan pembicaraan terhangat. Hal ini bermula dari perubahan wajahnya yang drastis dan berhasil membuat publik terkejut.
ADVERTISEMENT
Bersama Apink, Namjoo hadir dalam acara 'AfDB Annual Meeting' yang diadakan oleh Kementerian Strategi dan Keuangan Korea Selatan pada Jumat (13/4). Dalam acara tersebut Apink dipilih sebagai duta 'African Development Bank'.
Para netizen menyadari terdapat perubahan pada bagian hidung dan bibir dari wajah penyanyi berusia 22 tahun tersebut. Wajah Namjoo yang sangat berbeda itu, membuat isu soal operasi plastik mencuat. Namjoo diduga melakukan sesuatu pada wajahnya, terutama bibir, hidung, dan mata.
Hal ini membuat Namjoo menjadi pencarian teratas di mesin pencarian Korea Selatan. Banyak netizen yang mengatakan transformasi wajah Namjoo membuatnya terlihat seperti dua orang yang berbeda dan sulit untuk dikenali.
Ada juga netizen yang mengatakan bahwa wajah Namjoo saat ini membuatnya kelihatan lebih tua. Netizen lainnya mengatakan bahwa wajah ia lebih cantik sebelumnya dari pada saat ini.
ADVERTISEMENT
Netizen khususnya para penggemar Apink mendesak Plan A Entertainment selaku agensi yang menaungi Namjoo untuk memberikan pernyataan resmi terkait hal ini. Namun pihak agensi memilih membungkam dan mengatakan mereka tidak bisa memberikan komentar.
Bersama Apink, Namjoo akan merilis karya baru mereka pada 19 April mendatang. Dalam rangka merayakan hari jadi ke-7, Apink akan merilis lagu yang dibuat khusus untuk para penggemar mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan