kumparan
search-gray
Entertainment14 Mei 2018 16:08

Tampil dengan Rambut Baru, SHINee Siap Comeback?

Konten Redaksi kumparan
Tampil dengan Rambut Baru, SHINee Siap Comeback? (814928)
Tampilan baru SHINee. (Foto: Instagram/marieclairekorea)
Onew, Key, Minho dan Taemin memperlihatkan penampilan rambut baru mereka. Apakah tanda-tanda comeback boyband debutan 2008 ini sudah mendekat?
ADVERTISEMENT
Tampil dengan potongan dan warna rambut baru sepertinya menjadi lembaran baru bagi empat anggota SHINee. Mereka muncul dalam sebuah video greeting yang dirilis oleh majalah fashion Marie Claire Korea, Senin (14/5).
Onew terlihat tampil dengan potongan rambut pendek berwarna merah kecokelatan, sementara Taemin tampil dengan rambut berwarna ash pink. Minho masih setia dengan warna rambut gelap, sementara Key tampil berani dengan memangkas cepak rambutnya dan menyisakan warna pirang dengan sedikit nuansa warna pink.
"SHINee akan kembali dengan album terbaru bertepatan dengan perayaan anniversary ke-10 kami. Tolong nantikan album terbaru kami," ujar Minho.
Pada 30 April lalu, SHINee sendiri mengumumkan akan merilis album baru sebagai bagian dari rangkaian perayaan 10 tahun berkarier di industri musik K-Pop. SM Entertainment selaku agensi hanya mengumumkan grup yang debut lewat lagu 'Replay' ini dijadwalkan comeback pada akhir Mei. Mereka juga akan menggelar fan meeting untuk merayakan anniversary ke-10 pada 27 Mei di Hwajeong Gymnasium, Seoul, pukul 16.00 waktu Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Sudah siap menantikan album baru SHINee?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white