kumparan
14 Februari 2020 16:52

Tepat di Hari Valentine, Monsta X Rilis Album All About Luv

monsta x.jpg
Monsta X - All About Love dok Instagram @official_monsta_x
Tepat di hari Valentine ini, Monsta X merilis album penuh berbahasa Inggris untuk pertama kalinya. Dalam album berjudul All About Luv ini, Jooheon cs berkolaborasi dengan French Montana, Pitbull, dan Will.I.Am.
ADVERTISEMENT
Terdapat 11 lagu dalam album ini. Termasuk di antaranya adalah Who Do You Love featuring French Montana yang dirilis pada 21 Juni 2019, dan Someone's Someone pada 16 Oktober 2019.
"Album ini berbicara tentang hubungan, dan hal-hal yang kita hadapi sehari-hari. Kami harap Monbebe --sebutan untuk penggemar Monsta X-- di seluruh dunia akan menyukainya dan membagikannya. Terlebih lagi, album ini bercerita tentang cinta," kata Monsta X.
Monsta X
Monsta X. Foto: Twitter/@OfficialMonstaX
Di lagu Who Do You Love featuring French Montana misalnya. Monsta X mengisahkan seseorang yang kesal, karena pasangannya menyukai orang lain, tapi tidak kunjung memilih antara pasangan satu atau yang lainnya.
Suara bass yang dominan bisa kamu nikmati di lagu ini. Perpaduan rap dari French Montana yang disambut falseto para vokalis Monsta X jadi lebih asyik.
ADVERTISEMENT
Ada lagi Beside U, bercerita tentang seseorang yang susah lepas dari pasangannya. Lagu ini kental sama suasana R&B, serta menampilkan duet Pitbull dan Jooheon.
Kamu bisa mendengarkan All About Luv di bawah ini.
Saat ini, Monsta X sedang melakukan promosi All About Luv di Amerika Serikat. Pada 13 Februari 2020, Shownu sempat jatuh dari panggung saat membawakan lagu the Middle of the Night. Untungnya, tidak ada luka serius yang ia alami.
Laporan: Annisa Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan