kumparan
2 Maret 2019 12:01

Tiket Konser BTS di Amerika dan Eropa Terjual Habis

BTS Foto: BigHit
BTS kembali menunjukkan popularitasnya. Kali ini, grup pelantun ‘Blood, Sweat, and Tears’ itu membuktikannya lewat penjualan tiket tur konser stadion yang berjudul ‘Love Yourself: Speak Yourself’.
ADVERTISEMENT
Saat ini, seluruh tiket untuk konser stadion ‘Speak Yourself’ yang tersedia di Amerika dan Eropa sudah terjual habis. Padahal, dilansir Soompi, tiket untuk pertunjukan di lima stadion ini baru dijual pada Jumat (1/3).
Tak sampai satu hari setelahnya, seluruh tiket pertunjukan di Wembley Stadium (London), Stade de France (Paris), Metlife Stadium (New Jersey), Soldier Field (Chicago), juga Rose Bowl Stadium (Los Angeles) terjual habis.
Karena hal ini, beberapa stadion akan menggelar konser ‘Speak Yourself’ lebih dari satu kali. Misalnya, Wembley Stadium di London yang akan membuka penjualan tiket tambahan pada 8 Maret, untuk pertunjukan tanggal 2 Juni mendatang.
Sebelumnya, tiket pertunjukan untuk tanggal 1 Juni di lokasi ini ludes dalam 90 menit saja. BTS disebut sebagai artis ke-12 yang berhasil meraih status sold out di Wembley Stadium—yang memiliki total kapasitas 90.000 penonton—setelah artis-artis seperti Queen, Muse, Eminem, hingga One Direction. Mereka juga dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang mencapai status tersebut di Wembley.
ADVERTISEMENT
Selain itu, stadion di New Jersey, Metlife Stadium, juga mengisyaratkan akan memberikan pengumuman tambahan terkait konser BTS pada Sabtu (2/3).
Selain pada lokasi-lokasi di atas, BTS juga dijadwalkan menggelar pertunjukan serupa di Brasil dan Jepang. Hingga saat ini, belum diumumkan kapan tiket konser di Brasil dan Jepang mulai dijual.
Belum diketahui pula berapa total jumlah tiket yang sudah dijual BTS pada 1 Maret. Namun, fans dari berbagai negara telah ramai membicarakan mengenai topik ini lewat media sosial Twitter. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan bangga dengan pencapaian BTS tersebut.
BTS, grup idola K-Pop yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment, dijadwalkan menggelar tur konser stadion dunia yang bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’ mulai Mei mendatang. Lewat pertunjukan ini, mereka bakal bertemu dengan para fans di berbagai stadion besar dunia.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan