kumparan
20 September 2019 12:31

Tiket Konser 'Follow Gyeonggi' Dijual Mulai Rp 700 Ribu

Follow Gyeonggi
Konser Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019. Foto: Instagram/follow.gyeonggi
Festival kebudayaan Korea dan konser musik K-Pop, 'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019', akan digelar pada 19 dan 20 Oktober mendatang. Penjualan tiket untuk festival konser K-Pop ini juga sudah mulai dijual, Jumat (20/9).
ADVERTISEMENT
Penjualan tiket event 'Follow Gyeonggi' dibuka lewat situs tiket.com. Ada 3 kategori dan 2 jenis tiket yang disediakan panitia.
Tiket 1 Day Pass, dikhususkan bagi fans yang ingin menonton gelaran konser satu hari saja, pada 19 atau 20 Oktober. Ada section Silver yang dijual seharga Rp 700.000 (seating), Gold Rp 1,5 juta (standing), dan Platinum Rp 1,8 juta (seating).
Sementara jenis tiket 2 Days Pass, diperuntukkan bagi fans yang ingin menonton konser dua hari berturut-turut, pada 19 dan 20 Oktober. Kategori tiketnya adalah Silver seharga Rp 1,2 juta, Gold Rp 2,5 juta dan Platinum yang dibanderol seharga Rp 3 juta.
Loading Instagram...
Konser 'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019' hadir sebagai salah satu program untuk memperkenalkan budaya dan pariwisata provinsi Gyeonggi, yang berada di Korea Selatan ke masyarakat Indonesia.
ADVERTISEMENT
Dalam konser yang digelar selama 2 hari berturut-turut ini, akan ada sederet musisi Korea Selatan yang memeriahkan panggung musik. Sebut saja Taemin SHINee, Lovelyz, 1Million, RGP (Skul & Haha), Epik High, Apink, Akdong Musician (Akmu), dan masih banyak lagi.
'Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019' sendiri akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan