kumparan
5 Oktober 2019 17:00

tvN Akan Rilis 2 Variety Show Travel dan Kuliner

Variety show tvN 'Trans-Siberian Pathfinders' dan 'Street Food Fighter 2' Foto: tvN
tvN akan kembali menayangkan variety show baru. Kali ini, stasiun televisi kabel asal Korea itu merilis 'Trans-Siberian Pathfinders' dan 'Street Food Fighter 2' pada bulan Oktober ini.
ADVERTISEMENT
'Trans-Siberian Pathfinders' dibintangi oleh aktor-aktor terbaik Korea, yakni Lee Sun Gyun, Kim Nam Gil, Lee Sang Yeob, Kim Min Sik, dan Go Kyu Pil. Acara ini memperlihatkan perjalanan penuh rintangan saat mengelilingi rel kereta api terpanjang di dunia, Trans-Siberian.
Menurut rilis yang diterima kumparan, kelima aktor yang dikenal bersahabat sejak lama itu akan melakukan perjalanan berkesan selama 12 hari berturut-turut.
Menariknya, mereka harus merencanakan perjalanan sendiri, belajar Bahasa Rusia, dan menghadapi berbagai lika-liku kehidupan yang berbeda sepanjang perjalanan.
Trans-Siberian Pathfinders Foto: tvN
'Street Food Fighter' merupakan food variety show yang paling dinanti di tvN. Di musim kedua ini, chef populer Baek Jong Won kembali mengaktifkan lagi 'radar pencari makanan' yang unik.
Chef Baek akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia, dan menelusuri sudut-sudut jalan untuk menemukan makanan pinggir jalan terbaik, dan permata tersembunyi yang ditawarkan di setiap kota.
ADVERTISEMENT
Tujuan pertama di musim kedua 'Street Food Fighter' adalah Istanbul. Kota di Turki itu terkenal sebagai salah satu dari tiga kota teratas di dunia yang menawarkan makanan-makanan lezat.
Street Food Fighter Foto: tvN
'Trans-Siberian Pathfinders' akan mulai tayang di Indonesia pada 9 Oktober, setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB. Sementara, 'Street Food Fighter 2' akan tayang perdana pada 10 Oktober, setiap hari Kamis pukul 22:00 WIB di tvN.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan