kumparan
17 Oktober 2019 12:07

Video Klip Musisi Korea yang Pernah Dibintangi Ji Chang Wook

Ji Chang Wook
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Foto: Glorious Entertainment
Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor Korea Selatan papan atas. Kemampuan aktingnya dalam drama dan film, tentu sudah tidak diragukan lagi.
ADVERTISEMENT
Tapi tahukah kamu, jika Ji Chang Wook juga pernah tampil menjadi model dalam video klip? Karena kemampuan aktingnya, Ji Chang Wook sempat menjadi model dalam beberapa video klip penyanyi Korea Selatan.
Ji Chang Wook
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook Foto: Glorious Entertainment
Penasaran, seperti apa penampilan Ji Chang Wook sebagai model video klip? Berikut 6 di antaranya.
1. 'Are You Ready' - Lena Park feat. Dynamic Duo
Video
Ini merupakan video klip pertama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook. Penampilan Ji Chang Wook dalam video klip ini cukup berbeda. Ia menumbuhkan kumis dan jenggot, memberikan kesan macho pada gayanya saat itu.
2. 'We Broke Up Today' - Younha
Video
Pada 2009, Ji Chang Wook kembali menjadi model untuk video klip penyanyi Korea. Kali ini, ia tampil dalam video klip Younha, berjudul 'We Broke Up Today'.
ADVERTISEMENT
Dilansir Korea Herald, Younha mengatakan sempat canggung, ketika ia dan Ji Chang Wook melakukan adegan ciuman di atas sebuah perahu.
"Ketika itu kami baru pertama kali bertemu. Setelah saling menyapa, kami syuting. Kami duduk di sebuah perahu kecil. Setelah kami (beradegan) ciuman, kami terdiam, sangat canggung, hingga sutradara mengatakan, 'cut!'," ungkap Younha.
3. 'I Have to Let You Go' - Young Gun feat. Jiyeon T-ara
Video
Tampil dalam video klip lagu-lagu ballad seperti jadi keahlian Ji Chang Wook. Pada 2010, ia menjadi model untuk lagu 'I Have to Let You Go' yang dibawakan Young Gun dan Jiyeon T-Ara.
4. 'Cry Cry' dan 'Lovey-Dovey' - T-Ara
Video
Video klip T-Ara berjudul 'Cry Cry' bisa dibilang cukup dramatis. Videonya dibuat seperti film pendek bergenre action dengan durasi 15 menit.
ADVERTISEMENT
Video
Ji Chang Wook juga tampil dalam video klip T-Ara yang lain yaitu 'Lovey-Dovey' pada 2012. Ini merupakan kelanjutan dari 'Cry Cry', yang dirilis pada November 2011. Sama seperti video sebelumnya, 'Lovey-Dovey' juga dibuat seperti film pendek dengan durasi video 20 menit.
5. 'I Need You' - K.Will
Video
Ji Chang Wook tampil romantis dalam video klip 'I Need You' milik K.Will, yang dirilis pada 2012. Bersama Bora SISTAR, keduanya tampil memukau sebagai sepasang kekasih.
6. 'That's My Fault' dan 'It's Over - Speed
Video
Ji Chang Wook kembali membintangi video klip bergaya film pendek. Kali ini ia tampil untuk video klip milik Speed berjudul 'That's My Fault' dan 'It's Over'.
ADVERTISEMENT
Video
Dalam video yang dirilis pada 2013 ini, Ji Chang Wook berperan sebagai anak sekolah, yang tewas setelah terlibat bentrok dengan tentara.
Cerita dalam video klip ini sendiri diambil berdasarkan kisah nyata dari gerakan demokrasi Kwangju 5.18.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan