kumparan
12 Mar 2018 16:37 WIB

Yang Hyun-suk Tulis Pesan Hangat untuk Taeyang

Yang Hyun-suk dan Taeyang 'BIGBANG' (Foto: Instagram @ __youngbae__ )
Sang CEO YG Entertainment, Yang Hyun-suk menuliskan pesan hangatnya untuk Taeyang di akun Instagram pribadinya. Pesan tersebut ditujukan untuk sang idola yang resmi menjalani wajib militer hari ini, Senin (12/3).
ADVERTISEMENT
Pria yang kerap dipanggil papa YG ini, mengunggah dua foto diakun Instagramnya. Foto pertama menampilkan foto Taeyang, sedangkan foto kedua memperlihatkan dirinya yang selfie bersama pelantun 'Darling' tersebut.
"Taeyang mendaftar hari ini. Aku mencintaimu, Young Bae. Tetaplah sehat dan kembali dengan selamat. YG," tulisnya di caption foto dengan menggunakan tagar yang menjadi ciri khasnya.
Loading Instagram...
Ditemani sang manager serta staf YG, suami aktris cantik Min Hyo-rin ini tampak begitu ceria saat tiba di camp pelatihan dasar di unit Chungsung, Gangwon. Ia juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya di camp pelatihan dasar sejak pagi.
Rekan satu grupnya, Daesung, akan menyusul Taeyang wamil sehari setelahnya. Penyanyi yang memiliki nama asli Kang Daesung ini akan resmi menjalani wajib militer pada Selasa (13/3).
ADVERTISEMENT
Selain itu, YG Entertainment juga akan merilis lagu spesial BIGBANG di hari yang sama. Lagu tersebut merupakan hadiah para anggota BIGBANG untuk semua penggemar BIGBANG.
Kelima anggota grup pelantun lagu 'Girlfriend' tersebut melakukan rekaman untuk lagu ini saat mengerjakan full album 'MADE'. Lagu yang bertajuk 'Flower Road' tersebut direkam kelima anggota dengan memikirkan wajib militer serta para V.I.P (nama penggemar BIGBANG).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan