kumparan
search-gray
Entertainment7 September 2019 9:46

Yeonjun Absen dari Jadwal TXT di Acara Fashion Show

Konten Redaksi kumparan
Yeonjun Absen dari Jadwal TXT di Acara Fashion Show (665277)
Yeonjun TXT Foto: Instagram/@txt_bighit
Salah satu anggota boyband TOMORROW X TOGETHER atau TXT, Yeonjun, lagi-lagi harus absen dari kegiatan bersama rekan-rekan satu grupnya. Idola berusia 19 tahun itu tidak dapat berpartisipasi dalam acara karena masalah kesehatan.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut diketahui dari pernyataan resmi Big Hit Entertainment, Jumat (6/9) di akun Twitter-nya. Dari pernyataan agensi, diketahui Yeonjun mengalami konjungtivitis atau mata merah, akibat peradangan pada selaput yang melapisi permukaan bola mata dan kelopak mata bagian dalam (konjungtiva mata).
Big Hit Entertainment juga mengungkapkan bahwa kondisi Yeonjun tidak parah dan meminta fans untuk memakluminya.
Berikut pernyataan resmi dari Big Hit Entertainment.
"Halo, ini Big Hit Entertainment. Kami ingin menginformasikan kalau Yeonjun tidak dapat berpartisipasi dalam ‘The 29th Tokyo Girls Collection 2019 Autumn/Winter' tanggal 7 September, karena baru-baru ini mengidap konjungtivitis yang menular.
Setelah Soobin, Taehyun, dan Hueningkai didiagnosis dengan kondisi yang sama bulan lalu, para anggota dengan segera hidup terpisah sesuai saran staf medis dan kami berusaha yang terbaik untuk meningkatkan kebersihan melalui perusahaan khusus dalam rangka mencegah kemungkinan anggota lain tertular.
ADVERTISEMENT
Meskipun sudah mengambil langkah yang tepat, Yeonjun mengidap konjungtivits dari sumber yang tidak diketahui. Walaupun kondisinya tidak serius, Yeonjun harus menahan diri dari kegiatan di publik mengikuti saran staf medis untuk mencegah penyebaran lebih lanjut.
Soobin, Taehyun dan Hueningkai yang sudah pulih sepenuhnya dari konjungtivitis, dan keempat anggota kecuali Yeonjun, akan datang untuk tampil di ‘The 29th Tokyo Girls Collection 2019 Autumn/Winter’.
Kami ingin minta maaf kepada para fans karena tidak dapat menghadiri acara dengan lima anggota TOMORROW X TOGETHER. Kami berjanji untuk kembali dengan konten dan album yang bagus di bulan Oktober.
Terima kasih."
Menanggapi kabar ini, para fans melalui cuitan di jejaring sosial Twitter mengungkapkan rasa sedih dan berharap agar Yeonjun lekas pulih.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Yeonjun juga tidak bisa hadir bersama TXT dalam acara 'M2 X Genie Music Awards 2019' (MGMA 2019). Saat itu, dia mengalami sakit di bagian punggung.
Semoga lekas sembuh, Yeonjun!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white