Entertainment24 Agustus 2019 17:09

Yerin GFriend Beri 'Kado Manis' untuk Joy Red Velvet dan Hayoung Apink

Konten Redaksi kumparan
Yerin GFriend Beri 'Kado Manis' untuk Joy Red Velvet dan Hayoung Apink (902569)
Joy Red Velvet dan Hayoung Apink Foto: Instagram/@_ohhayoung_
Persahabatan idola K-Pop menjadi salah satu hal yang menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya adalah persabahatan antara tiga idola cewek kelahiran tahun 1996 yaitu Yerin GFriend, Joy Red Velvet dan Hayoung Apink.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Yerin memberikan dukungan kepada dua sahabatnya, Joy dan Hayoung. Ada pun dukungan yang diberikan Yerin adalah mengirimkan coffee truck ke studio stasiun televisi MBC. Sebab, hari ini (24/8) Joy dan Hayoung tampil dalam program 'Show! Music Core'.
Tidak sekadar coffee truck, Yerin juga menuliskan ucapan selamat atas solo debut Hayoung dan comeback Joy bersama Red Velvet.
"Selamat Young Young untuk solo debut dan comeback. Aku sangat mencintaimu, 96 selamanya," tulis Yerin seperti dikutip dari Soompi.
Yerin GFriend Beri 'Kado Manis' untuk Joy Red Velvet dan Hayoung Apink (902570)
Potret persahabatan Hayoung Apink, Yerin GFriend dan Joy Red Velvet Foto: Instagram/@_ohhayoung_
Persahabatan ketiganya sudah dimulai sejak duduk di bangku sekolah menengah (setara dengan SMA di Indonesia). Mereka tertangkap kamera duduk berdekatan pada acara kelulusan sekolah mereka, School of Performing Arts Seoul (SOPA) tahun 2015. Jika berada dalam acara yang sama, terlihat interaksi di antara Hayoung, Yerin dan Joy.
ADVERTISEMENT
Mendapatkan 'kado manis' dari Yerin, Joy dan Hayoung mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram masing-masing. Maknae Apink itu mengunggah dua foto dirinya dengan Joy depan coffee truck.
"Yerin, terima kasih. Dari Soo Young (nama asli Joy) dan Hayoung," tulis Hayoung dalam kolom keterangan.
Joy juga mengunggah sederet foto bersama Hayoung di depan coffee truck di Instagram Story.
Yerin GFriend Beri 'Kado Manis' untuk Joy Red Velvet dan Hayoung Apink (902571)
Kolase Instagram Story Joy Red Velvet Foto: Instagram/@_imyour_joy
Saat ini Hayoung, Yerin dan Joy tengah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Hayoung baru-baru ini memulai debut solo dengan merilis mini album 'OH' dengan single andalan 'Don't Make Me Laugh'.
Joy bersama Red Velvet merilis lagu baru berjudul 'Umpah-Umpah' dan sibuk dengan kegiatan comeback. Sedangkan Yerin dan grupnya GFriend sedang tur konser bertajuk 'Go Go GFriend' di beberapa negara di Asia.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white