kumparan
11 Maret 2019 17:32

YG Tidak Tahu Seungri BIGBANG Akan Mundur dari Dunia Hiburan

Seungri BIGBANG Foto: Instagram @seungriseyo
Menyusul berita Seungri yang mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan pada Senin (11/3), YG Entertainment mengungkapkan bahwa keputusan itu dibuat oleh dirinya sendiri.
ADVERTISEMENT
Menurut news channel Korea, YTN, seorang sumber dari YG mengungkapkan bahwa pengumuman pensiunnya Seungri bukanlah keputusan yang dibuat setelah berkonsultasi dengan pihak agensi.
"Pengumuman pensiun Seungri bukan keputusan yang dibuat setelah berkonsultasi dengan YG, tetapi keputusan yang dibuat sendiri," katanya dikutip Soompi.
"Dia bahkan lebih tertekan karena insiden ini terjadi tepat sebelum masa wajib militernya," ujar sumber tersebut menambahkan.
Sumber tersebut melanjutkan, Seungri merasa bersalah karena telah membahayakan orang-orang di sekitarnya.
“Sejujurnya, tidak ada rincian pasti apa yang telah diungkapkan oleh Seungri selama 1,5 bulan terakhir selama penyelidikan polisi. Seungri merasa bersalah karena membahayakan pada orang-orang di sekitarnya,” tutupnya.
Seungri tengah terlibat masalah tuduhan kasus suap layanan seksual kepada investor asing. Namanya juga kembali terseret kasus penyebaran video dan foto rekaman ilegal di grup chat KakaoTalk.
ADVERTISEMENT
Anggota termuda BIGBANG itu mengumumkan pengunduran dirinya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (11/3), sehari setelah dirinya dinyatakan sebagai tersangka oleh polisi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan