kumparan
23 Mei 2019 11:12

Yoona SNSD Akan Rilis Album Solo Spesial

Yoona SNSD. Foto: Twitter/@GirlsGeneration
Satu lagi anggota SNSD yang akan menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi solo. Visual sekaligus lead dancer SNSD, Yoona, akan merilis album solo spesial berjudul 'A Walk To Remember'.
ADVERTISEMENT
Secara total, album spesial ini akan memiliki lima buah lagu, dengan title track yang berjudul 'Summer Night'. Menurut laporan Newsen, album ini dirilis untuk para fans, bertepatan dengan ulang tahun Yoona yang juga jatuh pada 30 Mei.
Saat ini, SM selaku agensi SNSD sudah merilis beberapa teaser foto konsep untuk karya terbaru Yoona. Dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial resmi SNSD, penggemar bisa melihat bagaimana Yoona menghadirkan kesan manis dan dreamy, dengan balutan setelan berwarna putih dan buket bunga yang digenggamnya.
Ini merupakan pertama kalinya pemilik nama asli Im Yoona itu merilis album solo sejak debut. Sebelumnya, wanita kelahiran 1990 ini hanya pernah merilis beberapa single solo, seperti 'Deoksugung Stonewall Walkway' dan 'When The Wind Blows'.
ADVERTISEMENT
Fans pun ramai membicarakan mengenai album solo Yoona ini lewat media sosial. Mereka mengatakan sudah tak sabar menantikan karya spesial tersebut.
Siap menantikan album Yoona SNSD?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan