kumparan
search-gray
Entertainment24 Januari 2019 12:26

Yunho TVXQ Akui Pernah Buat Koreografi Tari Sambil Telanjang

Konten Redaksi kumparan
Yunho
Yunho ikut wamil pada tahun 2015. (Foto: tvxq.smtown.com)
Yunho TVXQ baru-baru ini tampil dalam variety show MBC 'Radio Star'. Idola yang dikenal karena kemampuan menarinya ini mengaku, dia pernah membuat koreografi tari dalam keadaan telanjang.
ADVERTISEMENT
Dalam MBC 'Radio Star' yang ditayangkan pada Rabu (23/1), Yunho tampil sebagai salah seorang bintang tamu bersama komedian Kim Won Hyo, Park Ji Heon V.O.X, dan Hwang Chi Yeol.
Dilansir Soompi, pada salah satu segmen, MC panelis Cha Tae Hyun bertanya kepada Yunho, jika para idola sering membuat koreografi sambil telanjang. Meski sedikit terkejut dengan pertanyaan itu, Yunho mengakui jika dirinya pernah melakukan hal tersebut.
"Aku pernah, ketika sendirian," ujar pria kelahiran 1986 ini.
Yunho pun memberikan penjelasan mengapa ia membuat koreografi sambil telanjang.
"Kamu dapat melihat kekuranganmu saat berada dalam kondisi paling primitif dan mendasar," ujar Yunho.
"Apakah kamu tidak pernah merasa kamu sangat luar biasa tampan saat mandi? Saat-saat seperti itulah aku biasanya mendapat (gerakan) koreografi terbaik," tambah Yunho.
ADVERTISEMENT
Video
Yunho melanjutkan, hasil dari melakukan koreografi tari sambil telanjang ia gunakan pada lagu 'Mirotic' yang dirilis TVXQ pada 2008.
"Aku membuat koreografi 'Mirotic', sambil telanjang. Pada saat itu mereka meminta koreografi yang lebih edgy. Setelah sempat kebingungan mana yang terbaik, akhirnya aku membuat koreografi itu," ungkap Yunho.
TVXQ sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konser solo 'TVXQ! Concert - Circle #with', yang akan digelar pada 9 dan 10 Maret di Olympic Park KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white