Mom
·
14 September 2021 19:01
·
waktu baca 2 menit

5 Alasan untuk Lebih Sering Bercinta di Musim Hujan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Alasan untuk Lebih Sering Bercinta di Musim Hujan (114600)
searchPerbesar
Lebih sering bercinta di musim hujan Foto: Shutterstock
Melakukan hubungan seks dengan suami tercinta, tentu boleh dilakukan kapan saja. Sebab tidak pernah ada batasan waktu atau musim untuk bercinta. Meski begitu, coba ajak suami lebih sering bercinta di musim hujan yang kini tiba.
ADVERTISEMENT
Alasannya? Selain penting untuk keharmonisan hubungan suami-istri, frekuensi bercinta juga erat kaitannya dengan kesehatan.
Ya Moms, sebuah studi yang tercatat dalam American Journal of Cardiology, menemukan bahwa mereka yang berhubungan seks sebanyak dua kali dalam seminggu, memiliki risiko penyakit jantung yang lebih rendah, ketimbang mereka yang berhubungan seks kurang dari dua kali dalam seminggu, atau bahkan tidak sama sekali.
Masih perlu alasan lain? kumparanMOM sudah menyiapkan beberapa untuk Anda.

Alasan untuk Lebih Sering Bercinta di Musim Hujan

5 Alasan untuk Lebih Sering Bercinta di Musim Hujan (114601)
searchPerbesar
Alasan untuk Lebih Sering Berhubungan Seks di Musim Hujan Foto: Shutterstock
1. Cuaca Mendukung Suasana
Cuaca mendung atau hujan umumnya membuat kita merasa cukup santai untuk memanjakan keinginan duniawi. Dengan angin sejuk yang bertiup sepoi-sepoi, tetesan hujan yang mendinginkan seluruh atmosfer, bau tanah dan daun basah... semuanya mendukung! Lagipula siapa sih, yang tidak butuh kehangatan di musim hujan?
ADVERTISEMENT
2. Musik Romantis
Musim hujan jadi inspirasi banyak lagu dan musik romantis! Pas untuk menemani momen intim dengan suami tercinta di kamar tidur. Kita juga bisa dengan mudah menemukan playlist lagu romantis bertema hujan yang dapat membantu meningkatkan gairah.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
5 Alasan untuk Lebih Sering Bercinta di Musim Hujan (114602)
searchPerbesar
Musim hujan memberi alasan untuk lebih sering bercinta Foto: Shutterstock
3. Tubuh Basah!
Tubuh manusia, ketika ditutupi pakaian basah, menjadi formula untuk gairah seksual. Suami kehujanan saat turun dari kendaraan di depan rumah atau setelah membantu menyelematkan jemuran pakaian? Pastikan pemandangan menarik ini segera 'ditindaklanjuti' ya, Moms.
4. Anak Tidur Lebih Lelap
Hujan membuat kebanyakan anak tidur lebih lelap. Artinya? Sesi bercinta yang lebih memuaskan karena tidak perlu ada rasa khawatir si kecil terbangun lalu mengetuk pintu kamar!
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, suara hujan dapat memberi kebebasan ekstra. Mendesah, mengerang, hingga menjerit? Tenang, kemungkinan besar anak tidak mendengarnya.
5 Alasan untuk Lebih Sering Bercinta di Musim Hujan (114603)
searchPerbesar
Musim hujan memberi alasan untuk lebih sering berhubungan seks dengan suami Foto: Shutterstock
5. Hukum Air dan Api
Dinginnya hujan bertemu dengan panas yang dihasilkan oleh gairah dua tubuh? Ini seperti hukum air dan api yang bisa membuat seks jadi terasa lebih dahsyat.
Intinya, jangan biarkan musim hujan berlalu begitu saja. Ajak suami lebih sering bercinta dan nikmati setiap momennya.