kumparan
search-gray
Mom10 April 2020 17:18

5 Gaya Kompak Zayn dan Zunaira, Anak Kembar Syahnaz Sadiqah yang Bikin Gemas

Konten Redaksi kumparan
PTR, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di kawasan Cinere, Depok, Sabtu (25/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Kebahagiaan tampaknya selalu dirasakan pasangan selebriti Tanah Air, Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' sejak memiliki anak kembar. Ya Moms, sepasang orang tua baru ini memang dikarunuai dua orang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang lahir pada 3 Januari 2020 lalu.
ADVERTISEMENT
Bayi perempuannya diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail, sedangkan bayi laki-lakinya bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail.
Syahnaz Sadiqah dan keluarga
Syahnaz Sadiqah dan keluarga. Foto: Instagram/@syahnazs
Baik Syahnaz maupun sang suami kerap kali membagikan berbagai momen anak kembarnya di akun Instagram masing-masing. Menariknya, anak kembarnya yang akrab disapa Zayn dan Zunaira itu juga sering didandani dengan busana yang serasi. Hasilnya? Keduanya semakin menggemaskan!
Tim kumparanMOM paling suka melihat 5 foto mereka berikut ini:

1. Pulang dari rumah sakit

Sepertinya, Zayn dan Zunaira sudah tampil keren sejak lahir ya, Moms. Hal tersebut terlihat dari unggahan sang ibu, Syahnaz, yang memperlihatkan gaya kedua anaknya sebelum pulang dari rumah sakit --setelah sang ibu melahirkan.
Zayn menggunakan jaket rajut berwarna biru dan celana motif garis-garis, sedangkan Zunaira menggunakan jaket rajut berwarna pink dan celana yang sama. Anda pun tentu sangat mudah membedakan yang mana Zayn dan Zunaira. Sebab, selain memakai warna pink yang identik dengan perempuan, Zunaira juga menggunakan bando. Lucunya!
ADVERTISEMENT

2. Di rumah pun tetap gaya

Meski #diRumahAja untuk mencegah penyebaran virus corona, Zayn dan Zunaira tetap tampil maksimal, Moms! Zunaira menggunakan setelan jaket bermotif oranye dan kuning, sedangkan Zayn menggunakan setelan jaket berwarna biru.
Lihat deh, Zunaira tampak ceria sekali. Hihi... Sementara Zayn menurut ibunya sih, Zayn sedang ngantuk.
"Happy sunday om tante smuanya... Walaupun di rumah aja ttp bergaya kaya kita yaaah. Btw ini Zayn udh ngntuk berat jd senyumnya mahalll ga dikasiiii niii...," tulis Syahnaz Sadiqah.

3. Saat akikah

Di akhir Januari, Syahnaz dan sang suami, Jeje menggelar akikahan anak kembarnya itu. Dalam acara tersebut, Zayn dan Zunaira menggunakan baju kembar lagi, nih, Moms. Warna putih dipilih sang ibu untuk acara akikah anak kembarnya. Menariknya, gaun yang dipakai Zunaira sepertinya masih kebesaran. Tapi tetap lucu dan manis, kok!
ADVERTISEMENT

4. Pakai sleepsuit kembar

Pada Maret lalu, Zayn dan Zunaira berusia 2 bulan, Moms. Sang ibu memakaikan baju kembar lagi nih kepada anak-anaknya itu. Mereka menggunakan sleepsuit bermotif garis putih dan biru. Zunaira pun kembali tampil menggunakan bando yang senada dengan warna pakaiannya, Moms.

5. Pakai jersey

Rupanya, bukan hanya Syahnaz saja yang jago mendandani anak kembarnya itu. Sang suami, Jeje juga sangat berbakat dalam hal tersebut, Moms. Lihat saja, saat Zayn dan Zunaira memakai jersey. Ya, itu adalah hasil dandanan sang ayah, lho!
"Didandanin papa jeje. Zunaira : kayaknya gedean pitanya daripada kepala aku deh.. Zayn: horee untung aku laki-laki jadi enggak dipakein pita," tulis Syahnaz dalam unggahannya.
Nah, Moms itulah beberapa gaya Zayn dan Zunaira anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' saat pakai baju kembar. Mana yang jadi favorit Anda?
ADVERTISEMENT