kumparan
4 Maret 2018 19:29

5 Seleb Ini Bangga Menyusui, Siapa Saja?

5 Seleb yang Bangga Menyusui
5 Seleb yang Bangga Menyusui. (Foto: Instagram @rayakohandi244 @atiqahhasiholan @andienaisyah @nadiamulya & @celine_evangelista)
Menyusui bukan saja soal memberikan ASI bagi asupan semata buat sang buah hati.
ADVERTISEMENT
Namun, lebih dari itu, menyusui merupakan gaya hidup sehat yang dapat mempererat ikatan ibu dan anak, serta merupakan sebuah investasi jangka panjang anak lho, Moms.
Tak heran, jika para seleb ini bangga menyusui. Siapa saja? Cari tahu selengkapnya!
1. Andien Aisyah
Loading Instagram...
Penyanyi bernama lengkap Andien Aisyah (31) ini, terlihat begitu menikmati momennya menjadi ibu. Andien menunjukkan kebanggaan saat menyusui buah hati tercintanya, Anaku Askara Biru.
Berpakaian sederhana, dengan kaos 'ikan' biru donker dan rambut dikuncir, Andien terlihat ceria dan gembira menyusui si kecil.
2. Atiqah Hasiholan
Loading Instagram...
Istri Rio Dewanto ini, juga tampak begitu telaten dan penuh kasih memberikan ASInya untuk putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto, yang baru lahir pada 23 Juni 2017.
ADVERTISEMENT
Atiqah terlihat tetap elegan ketika menyusui ya, Moms.
3. Raya Kohandi
Loading Instagram...
Masih ingat peran antagonis di berbagai sinetron layar kaca, Raya Kohandi? Ini potret ia saat tengah menyusui buah hati.
Seleb yang lahir pada 24 April 1990 di Bogor itu, tidak canggung menunjukkan kebanggaan menyusui Alesha Milena Chalik. Wah, begitu menawan Moms.
4. Nadia Mulya
Loading Instagram...
Kecantikan model, aktris sekaligus presenter Nadia Mulya seolah bertambah berkali-kali lipat ketika menyusui.
Meski sempat beredar kabar jika foto menyusui yang diunggahnya dianggap norak, Nadia tetap percaya diri menunjukkan kasihnya sebagai ibu.
5. Celine Evangelista
Loading Instagram...
Satu lagi seleb yang menikmati tugas baru sebagai ibu adalah istri Steffan Willian, yaitu Celine Evangelista.
Di tengah kesibukannya mengurus dan menemani suami tercinta, Celine tetap memberikan kebaikan ASI bagi buah hati terkasih. Sehat-sehat ya, Celine dan si kecil.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan