Mom
·
13 April 2020 14:09

Anak Belajar dari Rumah, Sharena Delon Kangen Lihat Si Kecil Berangkat Sekolah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anak Belajar dari Rumah, Sharena Delon Kangen Lihat Si Kecil Berangkat Sekolah (96574)
Sharena Foto: Instagram @mrssharena
Moms, apakah hari-hari Anda kini semakin berwarna karena harus mendampingi anak belajar selama di rumah aja? Ya, kira-kira seperti itulah yang juga tengah dirasakan oleh selebriti, Sharena Delon.
ADVERTISEMENT
Bila sebelumnya, Sharena biasa melihat anaknya, Ryshaka Dharma Situmeang atau yang akrab disapa Ry itu berangkat ke sekolah, kini ia harus menemani anaknya belajar dari rumah. Meski begitu, ibu dua anak ini tak mengeluhkannya. Ia ikut senang karena dalam kesempatan tersebut ia mendapatkan pengalaman baru dari program e-learning yang diberikan oleh sekolah sang anak.
"Buat yang mati gaya di rumah, bisa cobain experiment ini... nyenengin lihat 'germs' yang takut sama sabun. Banyak dapat challenge yang seru-seru dari program e-learning-nya Ry," kata Sharena dalam salah satu unggahannya itu.
Di samping itu, Sharena juga bersyukur bahwa anaknya juga mempunyai kebiasaan baik yang baru. Misalnya saja membereskan tempat tidur. Dalam video yang dibagikan sang ibu, Ry terlihat bersemangat membersihkan tempat tidurnya itu. Terkadang, sang adik, Sea tampak ingin membantunya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, saat Ry sedang belajar secara online bersama guru dan teman-temannya, sang adik seolah tak mau jauh dari kakaknya. Menurut keterangan sang ibu, Ry dan Sea memang suka tak rela terpisahnya. Gemasnya, ya!
Tapi, tak dapat dipungkiri, setelah sekian hari belajar dari rumah, istri dari Ryan Delon ini mengaku kangen melihat anaknya berangkat ke sekolah.
"Aku pribadi rindu banget Ry sekolah keluar rumah, tapi kalau lagi Zoom e-learning time kayak gini suka gemas sih (hari ini pelajaran bahasa Indonesia), apalagi kalau Sea kepo dan pengin ikutan (mana berisik banget) jadi harus pelan-pelan dialihkan biar keluar karena both suka enggak rela terpisah dan Sea terlalu pengin nyapa semua orang *simbol tertawa*," ucap wanita berusia 36 tahun ini.
Anak Belajar dari Rumah, Sharena Delon Kangen Lihat Si Kecil Berangkat Sekolah (96575)
Potret keluarga Ryan Delon dan Sharena. Foto: Instagram/@mrssharena
Kendati demikian, ia memetik banyak hikmah atas pandemi virus corona ini. Tak hanya soal anaknya yang semakin pintar karena belajar hal baru, tapi ia juga bersyukur dengan segala kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
"Try to count your blessings and not your problems #selfreminder. Have a good day at home, everyone," tutup Sharena.
------
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!