Mom
·
15 September 2020 20:19

Aplikasi untuk Pantau Tumbuh Kembang Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aplikasi untuk Pantau Tumbuh Kembang Anak (89128)
Ilustrasi bayi tidur di dada ibu. Foto: Shutter Stock
Moms, penting bagi Anda untuk memperhatikan tumbuh kembang anak berjalan optimal sesuai usianya. Terlebih di 1000 hari pertama kehidupannya atau sejak ia masih berada di dalam kandungan hingga berusia 2 tahun. Sebab, waktu tersebut adalah golden age atau masa emas karena pertumbuhan di masa emas ini sangat berpengaruh terhadap kehidupannya di masa depan kelak.
ADVERTISEMENT
Ya Moms, dilansir Parents, saat memasuki usia kandungan 24 minggu, otak janin bahkan sudah memiliki 10 miliar sel yang akan terus berkembang sesuai dengan asupan nutrisi ibu hamil.
Selain itu, untuk memastikan tumbuh kembang anak berjalan optimal, Anda juga perlu memberikan si Kecil stimulasi yang tepat sesuai usianya. Selain itu, Anda juga juga harus memerhatikan asupan nutrisi si Kecil untuk menunjang tumbuh kembangnya.
Aplikasi untuk Pantau Tumbuh Kembang Anak (89129)
ibu menggendong bayi di bahu Foto: Shutterstock
Nah Moms, dengan semakin majunya teknologi, semua informasi seputar kesehatan dan tumbuh kembang anak mulai dari kehamilan, hingga si Kecil berusia 2 tahun bisa didapatkan melalui aplikasi, seperti Golden Start Club.
Banyak keistimewaan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung bersama Golden Start Club.
Tak hanya bisa mengetahui tips lengkap tumbuh kembang dan stimulasi sejak kehamilan hingga anak berusia 3 tahun, namun Anda juga bisa mendapatkan penawaran khusus produk Enfamama dan Enfagrow A+, serta layanan konsultasi gratis langsung dari ahlinya.
ADVERTISEMENT
Apalagi kali ini Anda berkesempatan untuk meraih hadiah berupa voucher belanja total Rp 1 juta hanya dengan mendaftarkan diri sebagai di aplikasi Golden Start Club. Bagaimana caranya?
Aplikasi untuk Pantau Tumbuh Kembang Anak (89130)
Golden Start Club. Foto: kumparan

Golden Start Club, Aplikasi untuk Pantau Tumbuh Kembang Anak

1. Download aplikasi Golden Start Club di Google Play Store atau App Store.
2. Daftarkan diri sebagai menjadi new member melalui Aplikasi Golden Start Club
3. Setelah mengunduh aplikasi Golden Start Club, Isi data diri melalui formulir di bawah.
4. Jawab pertanyaan mengenai fitur aplikasi Golden Start Club yang paling menarik di kolom komentar artikel.
Program ini berlangsung mulai 13 Agustus hingga 13 Oktober 2020. Ada hadiah menarik berupa voucher belanja senilai Rp 200.000 untuk masing-masing 5 orang pemenang yang telah bergabung menjadi anggota Golden Start Club melalui program ini.
ADVERTISEMENT
Tunggu apa lagi Moms? Yuk, pantau 1000 hari pertama kehidupan anak dan raih kesempatan mendapatkan voucher belanja dari Enfa A+. Jangan lupa, isi juga formulir di bawah ini!