Mom
·
9 April 2021 16:00

Bagikan Tips Bersihkan Rumah agar Bebas Nyamuk, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bagikan Tips Bersihkan Rumah agar Bebas Nyamuk, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah! (253586)
Ilustrasi ibu dan anak sedang bermain bersama. Foto: Shutterstock
Jelang Ramadhan, seorang ibu biasanya sibuk menyiapkan banyak hal. Mulai dari memikirkan menu sehat untuk sahur dan berbuka, hingga memastikan kebersihan rumah. Apakah Anda juga begitu, Moms?
Ya, kebersihan rumah dapat menunjang kesehatan anggota keluarga. Sebab, kondisi rumah yang kotor dapat menjadi sarang bagi serangga, virus, dan kuman penyebab penyakit.
Apalagi saat musim hujan seperti sekarang, serangga lebih mudah berkembang biak. Nyamuk Aedes aegypti, misalnya. Jika dibiarkan, kesehatan keluarga bisa terancam akibat penyakit demam berdarah.
Oleh sebab itu, pastikan seluruh rumah bersih hingga sudut-sudut yang tak terlihat sekalipun ya, Moms. Anda bisa menggunakan vacum cleaner agar lebih mudah mengangkat debu-debu yang menempel.
Agar rumah kian terbebas dari serangga dan kuman, Anda juga bisa menggunakan Baygon Zen Garden. Diformulasikan dengan tiga formula aktif dan essential oil, Baygon Zen Garden dapat membuat nyamuk mati 5 detik dan memberikan perlindungan hingga 16 jam. Tak hanya itu, wangi dari bunga white orchid dan green tea memberikan sensasi relaksasi selama di rumah.
Nah, jika Anda mempunyai kiat-kiat lain dalam menjaga kebersihan rumah, yuk ikut kompetisi kumparan x Baygon Indonesia, Moms! Berikut mekanismenya:
Bagikan Tips Bersihkan Rumah agar Bebas Nyamuk, Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah! (253587)
Kompetisi TikTok kumparan x Baygon Indonesia. Foto: kumparan
Mekanisme kompetisi kumparan x Baygon Indonesia
1. Kompetisi ini terbuka untuk para ibu yang sudah mempunyai anak.
2. Buka aplikasi TikTok dan cari jingle “Baygon Indonesia”.
3. Ikuti gerakan dance seperti di sini dan kreasikan pesan-pesan yang ingin disampaikan mengenai "Ibu Tenang, Keluarga Terlindungi" versi Anda.
4. Anda boleh mem-posting lebih dari satu video.
5. Mention akun TikTok @kumparan di caption TikTok dan sertakan #RamadhanBebasNyamuk #kumparanxbaygon.
6. Upload video TikTok ini di akun Instagram Anda, mention akun @kumparancom & @baygonindonesia, dan sertakan #RamadhanBebasNyamuk #kumparanxbaygon.
7. Mention juga dua orang teman di kolom caption untuk ikutan dalam kompetisi ini.
8. Akun Instagram dan TikTok tidak boleh di-private.
Kompetisi ini berlangsung berlangsung dari tanggal 20 Maret sampai 20 April 2021 pukul 23.59 WIB. Nantinya, akan ada lima orang pemenang dan setiap pemenang akan mendapatkan masing-masing Rp 1 juta rupiah.
Tunggu apalagi, Moms? Yuk ikut kompetisi kumparan x Baygon Indonesia dan menangkan hadiahnya!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Baygon Indonesia