Mom
·
25 Juli 2020 16:57

Cerita Keluarga The Baldys soal Proyek 'Semesta Cinta'

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita Keluarga The Baldys soal Proyek 'Semesta Cinta' (577583)
Keluarga The Baldys. Foto: Instagram/@thebaldys
Sosok keluarga yang kompak tampaknya memang pas disematkan untuk The Baldys. Ya Moms, mungkin Anda atau anak Anda sudah tak asing lagi mendengar keluarga selebriti ini.
ADVERTISEMENT
Salah satu keluarga selebriti Tanah Air ini memang dikenal memiliki berbagai karya di bidang musik. Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal dengan Nola 'Be3' memiliki tiga anak, Naura, Bevan, dan Neona yang memiliki kecintaan di bidang yang sama, yaitu musik.
Keluarga ini pun kerap membagikan aktivitas kesehariannya di Instagram maupun akun YouTube mereka, The Baldys. Namun, kali ini ada yang berbeda dari salah satu proyek terbarunya yaitu Semesta Cinta.
Cerita Keluarga The Baldys soal Proyek 'Semesta Cinta' (577584)
Keluarga The Baldys. Foto: Instagram/@thebaldys
Dalam proyek yang bisa disaksikan di akun YouTube-nya, mereka membagikan informasi seputar pengalaman masing-masing, sharing seputar parenting, hingga kebiasaan anak-anak yang kerap bikin orang tua pusing. Menariknya lagi, dalam proyek Semesta Cinta ini, The Baldys juga akan ngobrol-ngobrol dengan ahli untuk berdiskusi seputar parenting.
ADVERTISEMENT
Dalam acara puncak Festival Hari Anak bersama kumparanMOM, Nola dan sang suami, Baldy Mulya Putra pun menceritakan tentang proyek Semesta Cinta tersebut. Mereka mengatakan bahwa sebenarnya proyek ini sudah direncanakan sejak lama. Bahkan mulanya, mereka ingin ada penonton yang berasal dari orang tua dan anaknya bisa menyaksikannya secara langsung. Namun, karena kondisi pandemi yang belum usai, akhirnya mereka pun harus mengubah rencana.
Cerita Keluarga The Baldys soal Proyek 'Semesta Cinta' (577585)
Keluarga The Baldys dalam acara Festival Hari Anak bersama kumparan, Sabtu (25/7). Foto: kumparan
"Mau enggak mau kami pindahkan ke rumah dengan segala keterbatasan. Kami ingin menjadi inspirasi maupun ini bisa menjadi jawaban dari semua kekhawatiran dari pertanyaan-pertanyaan orang tua," kata Baldy pada Sabtu (25/7).
Nola menambahkan, proyek Semesta Cinta ini juga terinspirasi dari berbagai curhatan maupun respons dari para penggemar Naura. Ia pun mendapatkan banyak pesan yang masuk lewat pesan di Instagram yang rata-rata ingin melihat keseharian keluarganya itu.
ADVERTISEMENT
Melihat tanggapan tersebut, keluarga ini mencoba mengalihkan proyeknya itu ke YouTube pribadinya. Mereka berharap, berbagai hal yang dibagikannya itu dapat bermanfaat untuk keluarga lain. Begitu pula dengan The Baldys yang sebenarnya juga ingin banyak belajar dari orang tua lain. 
"Pengin gimana caranya aku bisa belajar dari orang tua lain atau cerita anak lain, mengambil kesimpulan untuk pembelajaran kami," ungkap Nola 'Be3'.
Cerita Keluarga The Baldys soal Proyek 'Semesta Cinta' (577586)
Nola dan Keluarga. Foto: Munady Widjaja
Di episode pertama Semesta Cinta, keluarga mereka pun membahas tema tentang Privasi di Tengah Masa PSBB. Ya, cerita ini memang tak jauh-jauh dari hal yang mungkin dirasa oleh banyak orang tua maupun anak selama di rumah aja. Mereka tentu akan dilanda rasa jenuh atau bahkan stres. Jika Anda penasaran bagaimana dengan episode pertamanya, bisa cek selengkapnya di akun YouTube mereka.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, The Baldys juga banyak cerita soal musik yang sangat dekat dengan keluarganya. Yuk, saksikan keseruannya dalam tayangan ulang Virtual Talk di acara puncak Festival Hari Anak berikut.
----
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu sesama. Yuk, bantu donasi sekarang!