Mom
·
9 Juni 2021 10:04
·
waktu baca 2 menit

Diburu Ibu hingga Anak, Sampai Kapan Menu BTS Meal Hadir di McDonald’s?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Diburu Ibu hingga Anak, Sampai Kapan Menu BTS Meal Hadir di McDonald’s? (39023)
Menu BTS Meal Telah Hadir di McDonald’s! Begini Cara Pesannya, Moms Foto: Dok. McDonald's
Gerai cepat saji, McDonald’s, bekerjasama dengan grup idola asal Korea Selatan, BTS, meluncurkan menu spesial yang diberi nama BTS Meal. Ya Moms, menu BTS Meal ini akan hadir di seluruh gerai McDonald’s di Indonesia mulai hari ini, Rabu (9/6).
ADVERTISEMENT
Dalam kolaborasi ini, Anda dapat menikmati menu McDonald’s yang biasa dipesan oleh ketujuh anggota BTS. Sehingga terciptalah BTS Meal yang terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun yang terinspirasi dari resep populer McDonald’s Korea Selatan.
"Setiap orang pasti memiliki menu pesanan favorit di McDonald’s, bahkan superstar internasional seperti BTS pun juga punya pilihan menu favorit," kata Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald’s, dalam acara Intimate Media Gathering The BTS Meal pada Selasa (8/6).
Tentunya kehadiran BTS Meal di Indonesia ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang disebut ARMY. Apakah Anda dan si kecil termasuk salah satu ARMY yang menunggu kehadiran BTS Meal, Moms?
ADVERTISEMENT
Tapi sebelum pesan, Anda harus paham bahwa menu BTS Meal ini tidak bisa dipesan secara dine in. Jadi, bagaimana ya sistem pembelian BTS Meal ini?

Cara Memesan Menu BTS Meal McDonald’s

Diburu Ibu hingga Anak, Sampai Kapan Menu BTS Meal Hadir di McDonald’s? (39024)
Menu BTS Meal Telah Hadir di McDonald’s! Begini Cara Pesannya, Moms Foto: Dok. McDonald's
Nah Moms, perlu diingat jika Anda pergi ke gerai McDonald’s, BTS Meal ini hanya bisa dipesan melalui layanan drive thru saja. Anda juga bisa memesan BTS Meal di rumah lewat layanan McDelivery, baik lewat saluran telepon 14045 atau website.
Anda juga bisa memesan BTS Meal dari aplikasi McDonald’s, jadi jangan lupa download aplikasinya dulu sebelum memesan ya! Selain itu, BTS Meal juga dapat Anda pesan lewat aplikasi pesan antar online seperti GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.
Jadi, sekali lagi, Anda tidak bisa membeli BTS Meal ini secara dine in ya. Hal ini dilakukan karena Indonesia masih menghadapi pandemi COVID-19, supaya Anda dan keluarga tetap aman saat menikmati BTS Meal.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Anda juga tidak perlu khawatir tidak kebagian BTS Meal, karena setiap gerai McDonald’s di Indonesia tidak memberlakukan sistem kuota. Namun di hari pertama ini, pihak McDonalds akan menyediakan sebanyak 100 sampai 150 paket, sembari melihat antusiasme para pembeli.
“Ini akan disesuaikan lagi di masing-masing kotanya. Kita juga tidak menerapkan sistem kuota. Kalau memang di dalam satu hari itu akan sangat banyak yang beli, maka kami akan terus masak dan menyediakannya untuk melayani mereka,” lanjut Caroline.
Diburu Ibu hingga Anak, Sampai Kapan Menu BTS Meal Hadir di McDonald’s? (39025)
Menu BTS Meal Telah Hadir di McDonald’s! Begini Cara Pesannya, Moms Foto: Dok. McDonald's
Lalu, sampai kapan sih menu BTS Meal ini ada di Indonesia? Caroline mengatakan bahwa rencananya BTS Meal akan hadir selama 4 minggu, namun karena persediaannya terbatas, jadi bisa saja BTS Meal hanya akan hadir selama 3 minggu atau bahkan hanya 2 minggu saja.
ADVERTISEMENT
Untuk satu paket BTS Meal, dibanderol dengan harga Rp 50 ribu, ini sudah termasuk biaya pajak. Kemudian, Anda juga akan mendapatkan kemasan berdesain khusus serba warna ungu, seperti warna fandom BTS. Jadi, siap membeli BTS Meal, Moms?