Mom
·
14 Oktober 2020 10:55

Gemas! Ini 7 Potret Kedekatan Hamish Daud dan Sang Anak, Zalina

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gemas! Ini 7 Potret Kedekatan Hamish Daud dan Sang Anak, Zalina (29648)
Raisa unggah foto keluarga, kompak pakai masker. Foto: Instagram @raisa6690
Suami dari Raisa, Hamish Daud, tampaknya tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Ya, seperti yang sudah banyak orang ketahui, Hamish Daud dan Raisa memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.
ADVERTISEMENT
Di masa pandemi ini, Hamish pun tampak memanfaatkan waktu bersama anak perempuannya itu. Ia maupun sang istri kerap kali membagikan momen bersama si kecil di akun Instagram pribadinya masing-masing. Meski hingga saat ini, keduanya belum mau menampilkan wajah Zalina ke publik.
Ya Moms, perlu Anda ketahui bahwa kehadiran ayah rupanya juga dapat mendukung tumbuh kembang anak agar berjalan optimal sesuai usianya, lho! Beberapa manfaatnya antara lain: meningkatkan kecerdasan anak, anak mampu menghargai diri sendiri, anak tahu cara memperlakukan lawan jenis dan sebaliknya, emosi anak jadi lebih stabil, serta orang tua akan memahami kemampuan anak lebih baik. Jadi, kedekatan Hamish dan putrinya tentu bisa menghadirkan beberapa manfaat di atas ya, Moms.
ADVERTISEMENT
Nah, penasaran seperti apa hangatnya kedekatan ayah Hamish Daud dan sang anak, Zalina? Yuk, simak di sini, Moms.
Gemas! Ini 7 Potret Kedekatan Hamish Daud dan Sang Anak, Zalina (29649)
Hamish Daud dan anaknya, Zalina. Foto: Instagram @hamishdw

Momen Hangat Hamish Daud dan Anaknya, Zalina

1. Hamish Daud Mengenalkan Zalina pada Alam
Hamish Daud memang dikenal sebagai pecinta alam. Selain pantai, ia juga senang menjelajah tempat lainnya seperti sawah atau gunung. Nah, beberapa waktu lalu, ayah berusia 40 tahun ini mengajak sang anak menikmati pemandangan alam yang begitu asri di Majaksingi, salah satu desa di Jawa Tengah. Dalam unggahan tersebut, terlihat Hamish menggendong Zalina sambil menyusuri kebun yang ada di sana. Manisnya!
2. Bersantai bersama Anak dan Istri, Raisa
Tak hanya bersama anak, ia pun tentu membawa sang istri dalam liburannya itu. Dalam unggahan di atas, tampak Raisa dan Hamish tersenyum melihat putrinya itu. Keluarga kecil mereka ini tengah bersantai di rerumputan hijau sambil bertelanjang kaki, lho!
ADVERTISEMENT
"Time out with my girls," tulis Hamish Daud dalam keterangan fotonya itu.
3. Hamish Daud Ngeteh Bareng Zalina
Hamish Daud memang sepertinya ingin mengenalkan alam sejak dini pada anaknya. Tak hanya mengajak si kecil berkeliling melihat keindahan alam, tapi ayah yang satu ini juga pernah minum teh sambil menikmati pemandangan yang begitu asri di depannya. Hihi, gemasnya!
4. Zalina Beri Ayahnya Minum saat Olahraga
Meski sering di rumah selama pandemi, ternyata hal itu tak menghalangi Hamish Daud untuk berolahraga. Lihat saja potret di atas. Menariknya, si kecil yang baru berusia 1 tahun 8 bulan ini seolah ingin memberikan perhatian kepada sang ayah. Ya, Zalina memberikan minum di sela-sela aktivitas Hamish Daud.
ADVERTISEMENT
5. Bermain Sensory Board
Selain itu, ada hikmah lainnya saat pemain film 'Critical Eleven' ini berada di rumah aja. Salah satunya, menghabiskan waktu bersama Zalina bermain sensory board yang ia buat khusus untuk si kecil. Dalam unggahannya itu, terlihat Hamish memperhatikan gerak-gerik putrinya yang asyik bermain dengan sensory board tersebut.
"Zalina loves the sensory board I made her," tulisnya.
6. Tidur Bersama di Pesawat
Ungkapan bahwa ayah akan cenderung lebih dekat dengan anak perempuannya tampaknya bisa benar, ya, Moms. Lihat saja salah satu momen sebelum pandemi, saat Hamish, Raisa, dan si kecil Zalina pergi berlibur naik pesawat. Zalina pun tidur bersama sang ayah di sebelahnya.
7. Saat Berenang
Sebelum pandemi, Hamish juga pernah mengajak anaknya itu berenang bersama. Dalam potret tersebut, tampak Zalina berada di pangkuan sang ayah. Sementara ayahnya pun bersiaga mendekap putrinya sambil berpose mencium kening Zalina. So, sweet!
ADVERTISEMENT
Nah Moms, dari beberapa momen kehangatan Hamish Daud bersama anaknya, Zalina, kira-kira mana yang jadi favorit Anda?