kumparan
21 Mar 2019 14:00 WIB

Ide Padu Padan Baju Anak dari Koleksi Baru Gingersnaps dan Mothercare

Fashion Show Mothercare dan Gingersnaps Foto: Kanmo Group
Mendandani anak sebelum mengajaknya pergi jadi salah satu kesenangannya orang tua.
ADVERTISEMENT
Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, Anda memerhatikan betul paduan warna, model dan motif pakaian agar dapat serasi.
Sebagai inspirasi, coba tengok merek baju anak dari Filipina, Gingersnaps, yang tengah merayakan 10 tahun hadirnya di Indonesia, Moms. Bertepatan dengan perayaan hari jadinya tersebut, Gingersnaps meluncurkan koleksi fesyen terbaru.
Gingersnaps Show Foto: Kanmo Group
Ada dua kategori yang diluncurkan, Moms. Pertama, kategori girl yang diberi nama Happy Days dan Sparks. Kedua, kategori boys yang bernama Hampton Weekends.
"10 tahun eksis di dunia fesyen anak di Indonesia merupakan sebuah pencapaian yang patut untuk dirayakan. Pada kesempatan ini, kami mempersembahkan penampilan fesyen anak dengan koleksi terbaru dan turut berterima kasih atas dukungan dari pelanggan setia yang selama ini telah banyak membantu Gingersnaps," ujar Brand Director, Syafrina Nasution, dalam acara "10 tahun Anniversary Gingersnaps", di Senayan City Mall, Minggu (17/3).
ADVERTISEMENT
Happy Days dan Sparks terdiri dari beberapa model seperti dress dan dilengkapi dengan koleksi t-shirt flip sequins up-to-date. Koleksi ini terlihat casual-formal, sehingga cocok dipadukan dengan aktivitas harian nan kasual si kecil.
Fashion Show Mothercare dan Gingersnaps Foto: kanmogroup
Jangan khawatir terhadap kualitas bahan kainnya, Happy days dan Sparks tidak menggunakan kain yang terlalu berat, sehingga dapat membuat anak tetap nyaman dan stylish dengan pilihan warna yang cerah.
Sementara pada kategori Hampton Weekend, menyuguhkan koleksi terbaru bernuansa kalem berwarna biru, yang juga tak kalah stylish.
Di lokasi yang sama, Mothercare juga meluncurkan 3 koleksi terbaru dengan tema twinning look. Di antaranya adalah MC61, Good Vibes, dan Carribean Dreams. Ketiga koleksi tersebut terdiri dari beberapa model, salah satunya kemeja yang bisa dipadukan dengan celana atau rok denim.
ADVERTISEMENT
"Melalui acara ini, kami turut memperkenalkan tren fesyen terbaru untuk anak dengan twinning look. Tema ini dipilih sebagai ajakan bagi orang tua yang merupakan personal stylist bagi anak," kata Marketing Manager Mothercare Indonesia, Abi Shihab, di lokasi yang sama.
Mothercare Show Foto: Kanmo Group
Untuk koleksi Carribean Dream, didesain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, dengan ragam warna seperti abu-abu, hijau, putih, oranye dan kuning, bergambar Dinosaurus dan motif bunga.
Sementara koleksi Good vibes didesain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun dengan warna hijau army, serta kombinasi abu-abu dan merah muda.
Adapun keunggulan pada ketiga produk baru Mothercare adalah tidak ada label di bagian leher, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit. Alhasil, si kecil yang menggunakannya seharian, akan merasa nyaman dan tidak gatal.
ADVERTISEMENT
Mereka yang turut memperagakan koleksi terbaru koleksi terbaru Gingersnaps dan Mothercare adalah The Sasono Family, Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah, Karina Salim, Enno Lerian, Audy Item, dan dr. Reisa Brotoasmoro.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan