Mom
·
2 Agustus 2021 14:37
·
waktu baca 1 menit

Kanmo Group Buka Online Store yang Khusus Menjual Mainan Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kanmo Group Buka Online Store yang Khusus Menjual Mainan Anak (147569)
searchPerbesar
Kanmo Group Hadirkan The Entertainer Toys Indonesia Foto: Shutterstock
Moms, kenal brand mainan Early Learning Centre? Atau brand Mothercare, Gingersnaps atau Justice? Deretan brand yang identik dengan produk-produk dengan ibu dan anak tersebut, hadir di Indonesia di bawah perusahaan Kanmo Group.
ADVERTISEMENT
Nah, sekarang Kanmo Group menghadirkan gerai mainan anak multi brand baru asal Inggris, The Entertainer Toys Indonesia. The Entertainer merupakan bagian dari Teal Group Holding yang membawahi beberapa brand mainan anak, termasuk Early Learning Centre.
Saat ini The Entertainer merupakan jaringan toko mainan terbesar di Inggris dengan memiliki lebih dari 170 gerai di seluruh Inggris.
Di bawah Kanmo Group, The Entertainer telah diluncurkan melalui platform online store yaitu www. theentertainer . co.id. Di sana, konsumen bisa membeli macam-macam mainan. Mulai dari LEGO, Micro Scooter, NERF, Ty Toys, London Taxi, Sylvanian Families, Bontoy, Amara hingga Ponycycle.
Bagaimana dengan toko fisiknya?
Mengutip rilis yang diterima kumparanMOM, rencananya Kanmo Group akan membuka toko fisik The Entertainer pada akhir tahun 2021. Kita tunggu saja, ya!
ADVERTISEMENT