Mom
·
25 Januari 2020 11:00

Karakter Anak yang Lahir di Tahun Tikus Logam

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Karakter Anak yang Lahir di Tahun Tikus Logam (251162)
Ilustrasi bayi. Foto: Shutter Stock
Bila Anda tengah hamil dan diprediksi akan melahirkan anak pada 25 Januari hingga 11 Februari, maka menurut astrologi Cina, si kecil bershio tikus logam.
ADVERTISEMENT
Dalam astrologi China, tikus merupakan siklus awal yang baru karena binatang pertama dalam 12 shio adalah tikus, Moms. Dilansir dari Today Parents, Laura Lau seorang penulis Wedding Feng Shui dan dari keluarga astrolog Cina mengungkap, mereka yang bershio tikus keberadaannya dapat 'menghangatkan rumah', suka membantu, juga mandiri.
Sementara simbol logam punya arti berumur panjang, stabilitas, pengendalian diri dan memiliki hal besar di dalam hidupnya.
Karakter Anak yang Lahir di Tahun Tikus Logam (251163)
Ilustrasi Bayi Foto: Unsplash
Tak cuma itu, Anda dan suami juga harus bergembira, pasalnya si kecil memiliki karakter yang berani, gembira, sabar, ulet, mampu bersosialisasi dengan siapa saja sehingga memiliki banyak teman dan juga siap membantu sesama tanpa pandang bulu.
Si kecil juga dapat dipercaya, pendengar yang baik, pengertian, sopan, serta punya nafsu makan yang agak besar, Moms. Anak dengan shio tikus logam dapat hidup harmonis dan damai dengan shio kelinci dan kambing.
ADVERTISEMENT
Hubungan antara orang tua dengan anak yang lahir di tahun tikus logam juga sangat baik. Sejak kecil, anak bershio tikus logam punya rasa ingin tahu yang tinggi, senang membaca, namun butuh bimbingan untuk mempertajam keterampilan. Ia juga punya kesehatan yang baik karena mereka aktif, suka berolahraga, dan senang mengikuti olahraga ekstrem.
Karakter Anak yang Lahir di Tahun Tikus Logam (251164)
Ilustrasi bayi yang lahir di tahun tikus logam. Foto: Shutterstock
Meski begitu, bayi yang lahir di tahun tikus logam juga butuh perlindungan. Kenapa? Karena kebaikan dan ketulusan hatinya itu, maka dapat dengan mudah dimanfaatkan orang lain. Ya, di sisi lain, anak dengan shio tikus juga tidak bisa menolak bila diminta tolong temannya.
Tentu saja, tugas Anda sebagai orang tuanya, mengenali ia soal batas-batas tersebut, Moms. Di sisi lainnya lagi, ia terkadang juga mudah pesimis dan menjadi 'sok' karena rasa penasarannya itu dapat membawanya ke kemajuan demi kemajuan.
ADVERTISEMENT