Artika Sari Devi, Baim dan Reisa Broto Asmoro di MMMI
8 Desember 2020 11:12

Kompak Bersama Suami selama Pandemi seperti Baim dan Artika Sari Devi

Kompak Bersama Suami selama Pandemi seperti Baim dan Artika Sari Devi (2931)
searchPerbesar
My Mom My Inspiration. Foto: kumparan
Menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi tentu menjadi prioritas para ibu. Namun, untuk menjaga kesehatan keluarga di tengah situasi pandemi, tentu semakin banyak hal yang perlu dilakukan.
ADVERTISEMENT
Karena ancaman virus dan perubahan rutinitas harian hingga pendapatan, untuk memastikan setiap anggota keluarga selalu sehat dan terlindungi, tentu membutuhkan lebih banyak usaha.
Bila semuanya dilakukan sendiri, wajar bila ibu jadi kelelahan dan kewalahan. Situasi ini juga dapat menciptakan rasa frustrasi dan mengganggu relasi suami istri. Itulah mengapa ibu perlu membangun kekompakan dengan suami lebih baik di masa ini.
Namun bagaimana caranya? Adakah tips bagi para ibu untuk membangun kekompakan dengan suami selama masa pandemi khususnya untuk memastikan seluruh anggota keluarga tetap sehat dan terlindungi?
Nah Moms, pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Baim akan berbagi ceritanya bersama kita.

Cerita Artika Sari Devi dan Baim agar Tetap Kompak Selama Pandemi

Kompak Bersama Suami selama Pandemi seperti Baim dan Artika Sari Devi (2932)
searchPerbesar
Artika Sari Devi, Baim dan Reisa Broto Asmoro di MMMI Foto: kumparan
Dalam acara My Mom My Inspiration 2020, Artika Sari Devi dan Baim akan berbagi tips agar ibu bisa menjadi pasangan yang kompak selama pandemi. Dengan tema 'Kompak dan Harmonis dengan Suami di Masa Pandemi', pasangan dua anak ini akan bercerita tentang pentingnya menjaga kekompakan dalam melewati masa sulit seperti ini.
ADVERTISEMENT
Bersama Dettol, pada talkshow ini, hadir pula Momfluencer dan Health Expert, Reisa Broto Asmoro. Selain meningkatkan kekompakan dengan pasangan, Anda juga perlu memberikan perhatian lebih untuk menjaga kesehatan dan kebersihan keluarga agar tidak mudah sakit.
Salah satu dari gerakan 3M yang selalu diingatkan oleh Reisa adalah rajin mencuci tangan dengan memakai sabun cuci tangan antibakteri di bawah air mengalir. Jika Anda sedang berada di luar rumah atau jauh dari sumber air, jangan lupa selalu sedia Dettol Hand Sanitizer yang bantu bunuh kuman di tangan seketika tanpa air. Untuk perlindungan praktis di dalam rumah, gunakan Dettol Disinfectant Spray yang dapat membunuh kuman dan bakteri di berbagai permukaan perabot rumah.
Anda bisa menyaksikan talkshow bersama Artika Sari Devi, Baim dan Reisa Broto Asmoro, pada hari Senin, 21 Desember 2020, pukul 10.00 WIB secara live. Jadi, catat tanggal dan waktunya, serta pastikan bergabung, ya!
ADVERTISEMENT

My Mom My Inspiration 2020

Kompak Bersama Suami selama Pandemi seperti Baim dan Artika Sari Devi (2933)
searchPerbesar
My Mom My Inspiration. Foto: kumparan
My Mom My Inspiration sendiri merupakan persembahan dari kumparanWOMAN dan kumparanMOM dalam rangka merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Ya, perayaan ini akan digelar secara virtual pada 21-2 Desember 2020.
Tak hanya Artika Sari Devi, Baim dan Reisa Broto Asmoro, beberapa publik figur lainnya juga akan hadir mengisi talkshow seru di acara ini. Mulai dari Febby Rastanty, Shandy Aulia, hingga Prisia Nasution. Acara ini, juga akan dibuka oleh dua orang perempuan hebat, yaitu Sri Mulyani dan Susi Pudjiastuti.
Di tahun ini, My Mom, My Inspiration menyuguhkan tema utama 'Pelajaran Hidup dari Ibu' yang mengangkat sosok ibu sebagai figur utama di dalam keluarga yang memberikan berbagai pelajaran hidup untuk anak-anaknya. My Mom My Inspiration 2020 juga kembali menghadirkan profil pasangan ibu dan anak inspiratif yang datang dari berbagai latar belakang berbeda, mulai dari pemerintahan, dunia hiburan hingga dunia kesehatan lewat sesi virtual photoshoot.
ADVERTISEMENT
Menarik, kan? Jadi yuk, daftarkan diri Anda dengan cara mengisi form di bawah ini:
Kamu harus masuk atau daftar terlebih dahulu untuk mengisi formulir
Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan reminder mengikuti live streaming talkshow melalui e-mail. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi email program@kumparan.com.