Mom
·
2 Desember 2020 18:29

Lazada Gelar LazBaby Fest, Ajang Dapatkan Tips Parenting hingga Kebutuhan Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lazada Gelar LazBaby Fest, Ajang Dapatkan Tips Parenting hingga Kebutuhan Anak (31900)
searchPerbesar
Produk perawatan anak balita Foto: Shutterstock
Di penghujung tahun 2020, Lazada Indonesia terus membawa keceriaan dengan berbagai kegiatan menarik untuk seluruh anggota keluarga. Baru-baru ini, e-commerce terbesar Asia Tenggara ini memperkenalkan Lazada Baby Store, gerai khusus yang menyediakan perlengkapan ibu, bayi dan anak dari brand-brand ternama.
Dalam rangkaian peluncuran Lazada Baby Store, Lazada juga menyelenggarakan festival belanja online perlengkapan ibu dan anak terbesar, LazBaby Fest, dari tanggal 2-4 Desember 2020. Tidak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, festival ini juga dilengkapi dengan berbagai program edukasi bagi orang tua seperti webinar seputar pengasuhan dan tumbuh kembang si kecil.
Selama periode LazBaby Fest, konsumen bisa menikmati berbagai penawaran terbaik dari Lazada Baby Store. Mulai dari diskon hingga 90 persen, berbagai voucher menarik hingga Rp 1 juta, hadiah langsung, serta promo 100 persen bebas ongkir.
Bekerja sama dengan platform jejaring sosial yang berfokus pada perjalanan kehamilan dan pengasuhan anak untuk ibu di Indonesia, Babyologist, akan hadir banyak narasumber dari berbagai bidang seperti dokter anak, psikolog dan juga ahli gizi, yang akan membahas topik seputar ibu dan balita, seperti merawat bayi baru lahir di masa pandemi, hingga pentingnya kesehatan fisik dan mental orang tua dalam tumbuh kembang anak. Peserta yang mengikuti festival ini juga bisa mendapatkan rekomendasi produk-produk unggulan dalam menemani keseharian dan aktivitas anak.
“Masa kehamilan dan menjadi orang tua adalah periode yang sangat dinantikan dan tentunya bukanlah perjalanan yang mudah. Namun masa-masa ini dipenuhi dengan berbagai momen yang memberikan kebahagiaan luar biasa. Melalui LazBaby Fest kami ingin membantu orang tua mendapatkan informasi seputar tumbuh kembang anak, agar orang tua dapat menikmati perjalanan sang anak di tahap-tahap penting awal kehidupannya,” ujar VP Lazada Indonesia, Lia Kurtz.
“Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya, tak terkecuali ketika memilih produk yang digunakan sehari-hari, dalam menunjang tumbuh kembang bayi dan balita. Karena itulah kami meluncurkan Lazada Baby Store, gerai one stop shopping yang menghadirkan kebutuhan bayi dan balita lengkap dan terkurasi dari brand-brand terpercaya favorit konsumen. Selain kualitas produk terbaik yang 100% asli, Lazada Baby Store juga menawarkan kemudahan di mana konsumen bisa berbelanja berdasarkan kategori, mulai dari susu formula, popok bayi, hingga mpasi serta perawatan bayi. Tentunya yang tak kalah penting, berbelanja di Lazada Baby Store lebih hemat karena selalu ada promo menarik setiap harinya,” tambah Lia.
Lazada Gelar LazBaby Fest, Ajang Dapatkan Tips Parenting hingga Kebutuhan Anak (31901)
searchPerbesar
Tampilan toko My BABY di LazMall. Foto: kumparan
Memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman merupakan komitmen Lazada bagi konsumennya. Di dalam Lazada Baby Store, konsumen bisa menemukan lebih dari 40 brand dengan pilihan produk yang lengkap serta berbagai promo sehingga konsumen juga bisa lebih hemat ketika berbelanja.
“Nikmati diskon terbaik dari Lazada Baby Store selama LazBaby Fest berlangsung, dan jangan lewatkan rangkaian webinar menarik yang akan diadakan setiap harinya pada pukul 10.00, 15.00, dan 19.00 WIB di Instagram @thebabyologist,” tutup Lia.
Bagaimana, Moms? Tidak perlu pusing lagi mencari produk untuk si kecil yang berkualitas, kan. Lazada Baby Store dapat diakses di aplikasi Lazada dengan mengetik ‘Lazada Baby Store’ di kolom pencarian, atau melalui tautan ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Lazada
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020