Rundown Festival Hari Anak kumparanMOM

Live Festival Hari Anak Bersama Morinaga

23 Juli 2020 6:05
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
ADVERTISEMENT
Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh tiap tanggal 23 Juli, kumparanMOM menggelar Festival Hari Anak. Acara istimewa ini hadir secara live selama tiga hari berturu-turut, mulai dari Kamis, 23 Juli hingga Sabtu 25 Juli 2020.
ADVERTISEMENT
Di hari pertama Festival Hari Anak ini, kumparanMOM berkolaborasi bersama Morinaga. Mengangkat tema #SemangatBersama Penuhi Nutrisi dan Gizi Anak, Anda dan si kecil bisa menyaksikan berbagai acara menarik di rumah dan tentunya bermanfaat untuk menstimulasi kecerdasan dan mendukung tumbuh kembangnya.
Ya Moms, untuk mendukung tumbuh kembang anak, Anda memang harus memastikan pemberian nutrisi dan stimulasi yang tepat untuk si kecil. Nah, salah satu kegiatan yang bisa menstimulasi tumbuh kembang anak adalah dengan bermain.
Rundown Festival Hari Anak kumparanMOM. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Rundown Festival Hari Anak kumparanMOM. Foto: kumparan

Mom and Kids Playdate di Festival Hari Anak

Menyadari hal itu, kumparanMOM bersama Morinaga menghadirkan Moms and Kids Playdate di Festival Hari Anak yang bisa Anda ikuti dan saksikan secara live di platform dan YouTube kumparan pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 10.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Bersama Psikolog Dr. Rose Mini, M.Psi dan Reisa Broto Asmoro, Anda bisa mengetahui jenis permainan yang sesuai dengan usia anak dan kiat mendampingi anak saat bermain.

Cooking Academy akan Berbagi Resep yang Lezat dan Bergizi untuk Anak

Selain itu, di hari pertama Festival Hari Anak ini, kumparanMOM dan Morinaga juga akan menghadirkan program Cooking Academy bersama Chef Yuda yang akan berbagai tips dan resep unik untuk si kecil yang tentunya lezat dan bergizi.
Jadi, jangan sampai ketinggalan! Ikuti dan saksikan Festival Hari Anak kumparanMOM bersama Morinaga, Kamis (23/7) jam 10.00-11.30 WIB bersama seluruh anggota keluarga.
Hari Anak Nasional 2020 akan dirayakan dengan suasana berbeda. Tak ada perayaan meriah, tanpa konser, tapi tetap harus bahagia. Pandemi menciptakan banyak batasan, namun jangan jadi halangan. Mari merayakan Hari Anak Nasional 2020 di kumparan.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten