Mom12 September 2020 9:47

Live Memilih Sekolah Anak di Masa Pandemi

Konten Redaksi kumparan
Pandemi corona hingga kini belum berakhir. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bahkan kembali memberlakukan PSBB ketat, karena jumah korban COVID-19 yang terus bertambah dan sulit dikendalikan.
ADVERTISEMENT
Ya Moms, tak ada yang tahu kapan pandemi ini berakhir. Memang, beberapa vaksin untuk sudah mulai diuji coba. Tapi, kita masih menunggu, kapan vaksin tersebut benar-benar bisa digunakan masal oleh masyarakat.
Sementara itu, waktu terus bergulir, anak-anak kita pun bertambah usia. Sebagai orang tua, kita tetap harus memikirkan tumbuh kembangnya, salah satunya adalah masalah pendidikan.
Ya, Anda mungkin berencana untuk memasukkan si kecil sekolah tahun depan. Tapi, melihat keadaan yang belum membaik, banyak orang tua yang akhirnya ragu untuk mendaftarkan anaknya sekolah, terutama anak usia dini atau balita.
Pasalnya, mereka cemas, kondisi sekolah belum kondusif, atau kalau pun nanti masih melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ), apakah hal itu bisa efektif diterapkan pada anak balita?
Live Memilih Sekolah Anak di Masa Pandemi (305267)
Virtual Talk Sekolah Anak. Foto: kumparan
Bagaimana seharusnya orang tua mengambil keputusan? Tetap mendaftarkan anak sekolah? Atau menundanya saja? Mengingat di akhir tahun nanti, banyak sekolah yang sudah mulai membuka pendaftaran tahun ajaran baru.
ADVERTISEMENT

Virtual Talk Memilih Sekolah Anak di Masa Pandemi

Nah Moms, untuk menjawab kebimbangan Anda, kumparan akan menghadirkan Virtual Talk bertema 'Memilih Sekolah Anak di Masa Pandemi' hari ini, Sabtu, 12 September 2020, pukul 13.00 WIB.
Di acara tersebut, akan hadir Psikolog Anak dan Remaja dari Ruang Tumbuh, Ristriarie, MPsi, Psi, yang akan memberikan banyak informasi, serta ada publik figur, Meisya Siregar yang akan berbagi pengalaman dalam mendampingi anak balita sekolah online.
Jadi, catat tanggal dan waktunya agar tidak ketinggalan ya, Moms.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white