Mom
·
3 Mei 2021 12:30
·
waktu baca 2 menit

Manfaat Bahan Pangan Organik untuk Tumbuh Kembang Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Manfaat Bahan Pangan Organik untuk Tumbuh Kembang Anak (73042)
Bahan pangan organik bermanfaat untuk mendukung proses pertumbuhan anak lebih maksimal. Foto: Shutterstock.
Sebagai orang tua, Anda harus memastikan nutrisi anak tercukupi setiap harinya. Ya, Moms, saat ini, bahan pangan organik mulai dipertimbangkan banyak orang tua untuk mencukupi kebutuhan nutrisi anak dan keluarga.
Berbeda dari bahan pangan biasa, bahan pangan organik seperti sayuran ditanam tanpa menggunakan pestisida kimia. Begitu pula pada produk hewani yang tidak menggunakan hormon atau rekayasa genetik lainnya. Produk pangan organik biasanya juga diproduksi dalam skala yang lebih kecil, untuk memastikan kualitasnya terjaga.
Lantas, apa saja manfaat produk pangan organik untuk anak? Yuk, simak penjelasan lengkap di bawah ini, Moms.

Manfaat Produk Pangan Organik untuk Tumbuh Kembang Anak

Manfaat Bahan Pangan Organik untuk Tumbuh Kembang Anak (73043)
Ilustrasi anak makan makanan bergizi tinggi. Foto: Shutterstock.
Dilansir National Center for Biotechnology Information, kontaminasi kandungan berbahaya pada pestisida dan stimulan ternak dapat dihindari dengan mengubah pola konsumsi bahan pangan biasa menjadi organik.
Ya, Moms, hal itu dilakukan untuk memastikan anak bisa tumbuh sehat dan terlindungi dalam jangka panjang. Maka dari itu, orang tua perlu memberikan perhatian lebih terhadap pemilihan bahan makanan, terlebih lagi pada 1000 hari pertama kehidupan si kecil.
Hal ini juga menjadi motivasi PUREGROW Organic 1+ yang terus berkomitmen untuk memproduksi susu formula sapi organik yang kaya akan nutrisi untuk mendukung tumbuh cerdas anak. PUREGROW Organic 1+ percaya bahwa bahan pangan organik merupakan hasil terbaik dari alam.
Manfaat Bahan Pangan Organik untuk Tumbuh Kembang Anak (73044)
PUREGROW Organic 1+ dapat menjadi pilihan susu dengan bahan organik yang cocok bagi anak berusia 1 hingga 3 tahun. Foto: Shutterstock.
PUREGROW Organic 1+ adalah susu pertumbuhan organik untuk anak usia 1 hingga 3 tahun pertama di Indonesia. Mengandung 99 persen bahan organik, susu ini dapat memberikan segudang manfaat, seperti omega 3, omega 6, dan DHA yang membantu perkembangan kognitif anak. Ditambah lagi dengan kandungan protein, kalsium, dan 15 vitamin untuk mendukung pertumbuhan fisiknya.
Tak hanya itu, PUREGROW Organic 1+ juga mengandung dua serangkai FOS dan GOS yang seimbang untuk meningkatkan fungsi pencernaan dan imunitas tubuh yang lebih baik.
Formulasi gizi yang ada pada susu PUREGROW Organic 1+ dapat menstimulasi penyerapan nutrisi secara optimal dan menurunkan risiko alergi pada anak. Bahan organik di dalamnya juga aman bila dikonsumsi sehari-hari.
Produk PUREGROW Organic 1+ tersedia dalam dua varian ukuran, 360 dan 720 gram yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan pola minum susu anak. Tak perlu repot, Anda dapat menemukannya di minimarket, pasar swalayan, dan e-commerce pilihan.
Tunggu apa lagi, Moms? Mari berikan yang terbaik untuk anak dengan memilih bahan pangan organik, salah satunya dengan susu PUREGROW Organic 1+ yang akan mendukung proses tumbuh kembangnya. Info selengkapnya di sini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Arla Indofood