Mom
·
31 Agustus 2020 20:01

Pahami Dampak Alergi terhadap Perkembangan Psikologis Anak dan Cara Mengatasinya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pahami Dampak Alergi terhadap Perkembangan Psikologis Anak dan Cara Mengatasinya (80991)
Sesi Expert Chat "Pahami Dampak Alergi Terhadap Perkembangan Psikologi Anak". Foto: kumparan
Umumnya anak yang mengalami alergi susu sapi akan memperlihatkan gejala fisik seperti ruam merah pada kulit, batuk/bersin-bersin, atau sakit perut. Gejala ini menyebabkan Si Kecil seringkali dan dapat mengganggu aktivitas bermain dan belajar sehari-hari.
Ya Moms, ternyata tak hanya fisik saja, anak yang alergi susu sapi juga akan berdampak pada psikologis si Kecil dan tumbuh kembangnya di masa depan? Lantas, apa yang harus dilakukan Moms untuk mengatasi gejala alergi susu sapi agar tumbuh kembang anak tetap optimal?
Langkah awal yang harus dilakukan adalah melakukan gerakan 3K: Kenali, Konsultasikan, dan Kendalikan. Apa itu 3K dan bagaimana Anda bisa mengatasi gejala alergi susu sapi pada si Kecil? Semuanya akan diulas di sesi Expert Chat Instagram LIVE kumparanMOM bersama SGM Eksplor Advance+ Soya hari Kamis, 3 September 2020 pukul 15.00 - 16.00 WIB.
Mengambil tema “Pahami Dampak Alergi terhadap Perkembangan Psikologis Si Kecil”, kumparanMOM bersama SGM Eksplor Advance+ Soya akan menghadirkan langsung Psikolog Anak dan Keluarga Anna Surti Ariani, S.Psi, M.Si. untuk menjelaskan dampak alergi terhadap perkembangan psikologis si Kecil dan berbagi tips praktis untuk mengatasi gejala alergi susu sapi agar tumbuh kembang si Kecil tetap optimal.
Penasaran? Jangan sampai ketinggalan ya Moms! Pantau terus akun Instagram @kumparancom hari Kamis, 3 September 2020 pukul 15.00 – 16.00 WIB.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan SGM Eksplor Advance+ Soya