Mom24 Mei 2018 18:38

Potret Hangat Keluarga Seleb saat Buka Puasa

Konten Redaksi kumparan
Potret Hangat Keluarga Seleb saat Buka Puasa  (351375)
Potret Hangat Keluarga Seleb saat Ramadhan. (Foto: Instagram @fenitarie & @widimulia)
Ada banyak cara yang bisa dilakukan saat berbuka puasa. Termasuk, berkumpul bersama orang-orang tercinta. Sambil menyantap hidangan, ada canda tawa serta cerita yang bisa menjadikan momen buka begitu hangat terasa. Duuuh, indahnya!
ADVERTISEMENT
Nah, seleb-seleb berikut ini juga tak melewatkan kehangatan bersama keluarganya saat buka puasa lho Moms. Penasaran siapa saja? Yuk intip!
Enno Lerian
Penyanyi era tahun 1990-an yang punya nama asli Dwi Retno Rahastri Lerian ini, membagikan momen keakraban saat buka puasa bersama dua anaknya. Ia terlihat tersenyum manis menggunakan jilbab ungu muda bersama putranya, Abi dan Aliy, yang sedang fokus dengan hidangan sate di depannya, Moms.
Duh pintarnya Abi, tahun ini ia mulai belajar puasa lho. “Semangat sayang buat belajar puasanya,” tulis Enno di akun Instagram-nya @ennolerian_ .
Sementara Aliy sudah menggigit satenya. Nyaammm...
Fenita Arie
Presenter kelahiran Palembang 31 Agustus 1986, menjalani buka puasa komplet bersama keluarga besar ‘The Untungs’. Wah, rame dan seru!
ADVERTISEMENT
Fenita terlihat cantik dengan jilbab berwarna abu muda dan putih. Ia berada di tengah hangatnya keluarga besar yang juga menggunakan baju koko dan gamis. Auranya seperti akan lebaran ya, Moms. Hangatnya!
Widi Mulia
“Widuri fotokopi ibunya!” “Widi kok mirip sama ibunya Dwi ya?” “Ada wajah ibu Widi di mukanya Den yaa..” “Tapi kamu (Widi) dan Dwi itu mirip lho!”
Begitulah cuplikan percakapan keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono yang diunggah di akun Instagram-nya saat momen buka puasa bersama. Akrab dan penuh kehangatan ya, Moms.
Widi Mulia dan keluarga terlihat begitu menikmati momen berbuka bersama orang tua dan anak-anak tercinta.
Kalau keluarga Anda, bagaimana? Yuk ceritakan momen seru Anda saat buka puasa bersama keluarga di kolom komentar, Moms!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white