Profil Dokter yang Bantu Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

29 November 2021 14:16
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Profil Dokter yang Bantu Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (85214)
zoom-in-whitePerbesar
Raffi Ahmad dikaruniai anak kedua. Foto: Instagram/@raffinagita1717
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang diliputi kebahagiaan atas kelahiran anak kedua mereka. Ya Moms, Gigi --sapaan akrabnya baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (26/11) pukul 07.36 WIB di RSU Bunda, Jakarta
ADVERTISEMENT
Gigi dibantu oleh beberapa dokter spesialis pada persalinannya dengan metode ERACS kali ini. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Raffi di laman akun Instagram-nya yang memberikan ucapan terima kasih kepada para dokter yang telah membantu proses kelahiran buah hatinya.
“Beribu Ucapan Terima kasih untuk Semua Dokter/Suster/Tenaga Medis dan semua keluarga Besar @rsubundajakarta atas Pelayanan yang luaaar biasaaaaa sehingga semua berjalan lancar dan Baby ‘R’ Lahir ke Dunia ini Pagi Tadi tepat di hari JUMAT Pk 07.36 WIB. Allah SWT yang membalas semua kebaikan kalian,” kata Raffi Ahmad dalam keterangannya.
Bersama dengan unggahan itu, Raffi juga menyebut akun Instagram RS Bunda Jakarta dan beberapa nama dokter maupun tim manajemen RS yang agaknya telah membantu mereka.
ADVERTISEMENT
Siapa saja?

Dokter yang Bantu Kelahiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

1. dr. Ivan Sini
Mengutip laman RS Bunda dan Morula IVF Jakarta, dr. Ivan Sini, SpOG adalah ahli kandungan lulusan dari FKUI yang kemudian meraih gelar spesialiasi MRANZCOG dan FRANZCOG pada tahun 2001 di Australia. Beliau menyelesaikan Graduate Diploma in Reproductive Medicine dari University of Western Sydney dan mendapatkan penghargaan Young Australian New Zealand Gynecologist Award tahun 2004.
dr.Ivan memiliki minat besar di bidang teknologi kedokteran dan jadi dokter pertama di Indonesia yang melakukan pembedahan robotik.
2. dr. Tiwi
dr. I Gusti Ayu Nyoman Partiwi, SpA, MARS yang lebih dikenal dengan dr. Tiwi lahir dan besar di belahan Utara Pulau Dewata, yaitu kota Singaraja, Bali. Beliau mengenyam pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Surabaya sekaligus menjadi mahasiswa teladan di fakultas tersebut.
ADVERTISEMENT
Ia juga mendampingi kelahiran Rafathar, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain Raffi dan Nagita, dr.Tiwi diketahui juga membantu persalinan sederet selebriti Tanah Air lainnya. Salah satunya Paula Verhoeven yang baru melahirkan anak kedua beberapa waktu lalu.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
3. dr. Andamari
dr. Natasya Ayu Andamari, SpA juga ikut dalam tim dokter yang membantu persalinan Nagita Slavina bersama dr. Tiwi. Ia rupanya merupakan istri dari adik Bunga Citra Lestari atau BCL.
Selain itu, dr. Andamari juga merupakan teman dari Caca Tengker, adik Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari salah satu unggahannya di laman Instagram pribadinya pada Minggu (28/11).
4. dr. Puspa
Nama dr.Puspa H. Widyowati juga disebut sebagai dokter dari RSU Bunda Jakatra yang juga membantu proses kelahiran anak kedua Raffi Ahmad dan Gigi. Bahkan pasangan ini sempat beberapa kali membagikan momen pertemuan mereka dengan dr.Puspa di laman instagram, salah satunya dua minggu sebelum Nagita Slavina melahirkan anak kedua mereka.
ADVERTISEMENT
5. dr. Gorga
dr. Gorga Udjung, SpOG juga merupakan dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang berpraktik di RSIA Bunda Jakarta dan Bunda International Clinic (BIC) Pacific Place. Namanya sebagai bagian dari keluarga besar RS Bunda turut disebut Raffi Ahmad dalam unggahan Instagram yang berisi ucapan terima kasih.
6. dr. Mira
Seperti halnya dr. Gorga, dr. Mira Juli juga disebut Raffi Ahmad dalam unggahan Instagram yang berisi ucapan terima kasih. dr.Mira sendiri sempat mengunggah foto tengah berdiri di depan karangan bunga yang dikirim untuk Raffi dan Gigi atas kelahiran anak keduanya.
Dalam keterangannya, dr. Mira mengatakan bahwa dr. Puspa merupakan PIC dari operasi caesar yang dijalani Gigi.
Nah Moms, apakah di antara dokter yang disebutkan di atas ada yang juga merupakan dokter Anda? Atau tertarik untuk ikut jadi pasien mereka?
ADVERTISEMENT
Penulis: Hutri Dirga Harmonis
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020