Mom
·
20 Juli 2020 10:00

Ragam Acara di Festival Hari Anak bersama kumparanMOM dan Cussons Kids & Carex

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ragam Acara di Festival Hari Anak bersama kumparanMOM dan Cussons Kids & Carex (137384)
Rundown Festival Hari Anak kumparanMOM. Foto: kumparan
Sebagai orang tua, Anda memerlukan banyak cara kreatif untuk mengajak anak melakukan berbagai kegiatan seru yang bisa membuatnya tidak bosan di rumah selama pandemi. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan, salah satunya mengikuti rangkaian Festival Hari Anak.
Ya Moms, dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh tiap tanggal 23 Juli, kumparanMOM menggelar Festival Hari Anak secara virtual selama tiga hari, 23-25 Juli 2020.
Pada hari kedua, kumparanMOM akan berkolaborasi dengan Cussons Kids & Carex. Mengusung tema “Sambut New Normal, Yuk #JalaniKebiasaanBaik bersama Si Kecil”, Anda bisa mengikuti kegiatan seru dan interaktif bersama si kecil selama program ini berlangsung. Apa saja?

1. Bermain Finger Painting di Mom & Kids Playdate

Ragam Acara di Festival Hari Anak bersama kumparanMOM dan Cussons Kids & Carex (137385)
com-Di Mom & Kids Playdate, manfaat finger painting untuk anak akan diulas bersama psikolog Irma Gustiana dan momfluencer, Nina Zatulini. Foto: kumparan
Finger painting merupakan seni melukis dengan menggunakan jari tangan. Tak perlu takut kotor, Moms! Sebab, permainan ini punya banyak manfaat untuk kecerdasan anak. Lantas, bagaimana cara memulai bermain finger painting bersama si kecil saat di rumah? Apa saja manfaat yang akan didapat?
Semuanya akan diulas psikolog, Irma Gustiana, dan momfluencer, Nina Zatulini, dalam program Mom & Kids Playdate kumparanMOM bersama Cussons Kids & Carex yang diselenggarakan secara virtual di aplikasi Zoom pada Jumat, 24 Juli 2020 pukul 13.00 WIB.
Jadi, jangan sampai ketinggalan, Moms! Yuk, ajak si kecil untuk playdate virtual bersama kumparanMOM dan Cussons Kids & Carex! Untuk mengikuti program Mom & Kids Playdate ini, Anda dapat mengisi formulir di bawah artikel ini ya.

2. Dongeng Anak

Mendongeng bukan hanya sebagai pengantar tidur anak. Tapi juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengasah kreativitas si kecil. Saat mendengarkan dongeng, pikiran anak akan terangsang untuk menggambarkan situasi yang ia dengar. Hal tersebut dapat membantu anak untuk berpikir kreatif, Moms.
Nah, di hari kedua Festival Hari Anak, kumparanMOM dan Cusson Kids & Carex akan menghadirkan pendongeng, Awam Prakoso. Anda dan si kecil bisa mendengarkan dongeng anak dari mereka dengan cara yang seru.
Bekerja sama dengan komunitas Kampung Dongeng, dalam dongeng ini juga membahas pentingnya menjaga kebersihan. Lewat dongeng ini, diharapkan dapat membantu orang tua melatih anak belajar mandiri, mandi dan bersih-bersih badan sendiri.
Ragam Acara di Festival Hari Anak bersama kumparanMOM dan Cussons Kids & Carex (137386)
com-Jadwal hari kedua Festival Hari Anak. Foto: kumparan
Menarik bukan? Jadi, jangan sampai ketinggalan, Moms. Yuk ajak si kecil mengikuti rangkaian acara Festival Hari Anak kumparanMOM bersama Cussons Kids & Carex, Jumat, 24 Juli 2020 pukul 13.00. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat follow dan pantau terus media sosial kumparan.
Jangan lupa juga, bagi Anda yang ingin mengikuti Mom & Kids Playdate, daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah ini ya.
Periode sudah berakhir
Terima kasih bagi yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengisi formulir ini.