kumparan
search-gray
Mom22 Oktober 2018 20:04

Rayakan Natal, Semarak Hong Kong Disneyland Hadir di Grand Indonesia

Konten Redaksi kumparan
Mickey dan Minnie
Mickey dan Minnie, ikon Hong Kong Disneyland (Foto: Hong Kong Disneyland)
Sudah punya rencana berlibur ke mana saat Natal dan Tahun Baru nanti, Moms? Saat berlibur bersama keluarga, Anda tentunya akan memilih tempat wisata yang family friendly, misalnya saja ke Hong Kong Disneyland.
ADVERTISEMENT
Namun, jika Anda belum punya cukup waktu atau dana untuk terbang langsung untuk menghabiskan libur natal dan tahun baru di Hong Kong, tak usah bersedih. Ajak saja keluarga Anda ke Grand Indonesia.
Mengusung tema "Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland", pengunjung mal yang berlokasi di pusat Jakarta itu bisa menikmati meriahnya suasana perayaan Natal khas Disney mulai 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.
Perayaan Natal dan tahun baru di Hong Kong Disneyland akan semakin meriah dengan adanya pesta ulang tahun Mickey Mouse ke-90 tahun. Menariknya, Mickey Mouse dan Minnie Mouse bahkan akan memberikan kejutan spesial dengan hadir di Grand Indonesia.
Ya, Grand Indonesia akan ikut merayakan ulang tahun ikon Disney, Mickey Mouse yang ke-90 tahun pada 18 November mendatang. Gemas ya, Moms!
ADVERTISEMENT
"Akan ada sembilan figuring display Mickey dan Minnie yang tersebar di area West Mall," jelas General Manager Marketing Communications Grand Indonesia, Kantoro Permadi dalam jumpa pers di GI, Kamis (18/10).
Merchandise Mickey di Hong Kong Disneyland.
Merchandise Mickey di Hong Kong Disneyland. (Foto: Hong Kong Disneyland)
Sejak Kamis (18/10), Anda dan keluarga bisa merasakan Natal lebih awal dengan display Once Upon a Disney Christmas yang terpajang di Lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall, Grand Indonesia. Beberapa merchandise Mickey Mouse yang biasanya hanya dijual di Hong Kong Disneyland juga dijual di pusat perbelanjaan ini.
"Acara hari ini hanya awal mula dari kemeriahan Natal di Grand Indonesia yang sesungguhnya pada bulan Desember mendatang. Kami senang sekali dapat menghadirkan nuansa Hong Kong Disneyland yang penuh dengan keajaiban untuk pengunjung kami," kata General Manager Marketing Communications Grand Indonesia, Kantoro Permadi.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Anda juga bisa mengikuti flash sale untuk paket liburan bersama keluarga selama 3 hari 2 malam Hong Kong Disneyland. Paket yang ditawarkan senilai Rp 7,75 juta untuk tanggal 19-21 dan 25-28 Oktober melalui situs tiket.com. Dengan harga itu, Anda sudah mendapat penginapan di hotel bertema Disney serta tiket masuk ke Hong Kong Disneyland untuk 2 hari, Moms.
Merchandise Mickey di Hong Kong Disneyland.
Merchandise Mickey di Hong Kong Disneyland. (Foto: Hong Kong Disneyland)
"Natal merupakan momen yang selalu penuh dengan kehangatan dan kemeriahan oleh karena itu kami ingin menambah semangat para pengunjung dengan perayaan Natal khas Disney dan world's biggest mouse party di Hong Kong Dineyland. Kami berharap sekilas keajaiban Natal kami di Grand Indonesia dapat memberikan keceriaan bagi keluarga Indonesia," ujar Senior Manager Marketing Hong Kong Disneyland, Sam Chan.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan kali kedua, Grand Indonesia menggandeng Hong Kong Disneyland untuk memeriahkan Natal dan tahun baru. Pengelola Hong Kong Disneyland berharap, acara ini dapat memberikan keceriaan untuk para pengunjung yang hadir.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white