Mom10 September 2020 12:04

Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Anak di 11 Panti Asuhan di 7 Kota

Konten Redaksi kumparan
Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Anak di 11 Panti Asuhan di 7 Kota (34985)
Sandra Dewi rayakan ulang tahun anaknya di Tengah Pandemi. Foto: IG/sandradewi88
Beberapa waktu lalu, aktris Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahun anak keduanya, Mikhael Moeis yang pertama. Ya Moms, anak laki-lakinya yang akrab disapa Mikha itu genap berusia 1 tahun pada 2 September lalu.
ADVERTISEMENT
Di tengah pandemi corona yang belum usai, Sandra ternyata tetap membuat acara perayaan ulang tahun anaknya. Kendati demikian, momen spesial anaknya itu dirayakan di rumah saja, Moms. Istri dari Harvey Moeis ini pun hanya mengundang keluarga terdekat untuk memeriahkan acara.
"Setahun yang lalu, ketika @mikhaelmoeis2 lahir, kami sebagai orang tua banyak mendapat mukjizat dan pelajaran. Kami bersyukur Mikha bisa sehat sempurna," tulis Sandra Dewi dalam unggahannya.
Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Anak di 11 Panti Asuhan di 7 Kota (34986)
Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Anak di 11 Panti Asuhan di 7 Kota. Foto: IG/sandradewi88

Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Anak di Panti Asuhan

Selain itu, hal menarik lainnya adalah perayaan ulang tahun si kecil rupanya juga dirayakan di 11 panti asuhan yang tersebar di 7 kota, antara lain: Pangkalpinang, Balikpapan, Tenggarong, Jakarta, Tanjung Pandan, Sungai Liat, dan Jayapura.
ADVERTISEMENT
Ya, ini tampaknya jadi salah satu cara Sandra Dewi untuk bisa berbagi kepada sesama, terutama anak-anak yang kurang beruntung di masa sulit seperti saat ini. Terlebih, menurut pemain film 'Triangle the Dark Side' itu anak-anak di panti asuhan membutuhkan hiburan, seperti acara ulang tahun. Sandra berharap, cara ini bisa jadi inspirasi orang tua lain dalam merayakan ulang tahun anak.
"Semoga bisa buat ide kalau mau merayakan ulang tahun anak, karena anak-anak ini tetap di panti saja selama masa pandemi, pasti senang kalau ada acara birthday. Terima kasih buat team Mikha yang sudah sukarela membantu semua ini, upahmu besar di surga. Kemarin kami keluarga, anak panti dan team Mikha bahagia sekali. Terima kasih Tuhan," tutupnya.
ADVERTISEMENT
Nah, Moms, itulah cara yang dilakukan Sandra Dewi rayakan ulang tahun anaknya di tengah pandemi COVID-19. Bagaimana dengan Anda?