Mom
·
19 September 2020 17:04

Sedang Hamil, Chrissy Teigen Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiganya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sedang Hamil, Chrissy Teigen Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiganya (16634)
Keluarga Chrissy Teigen dan John Legend. Foto: Instagram @chrissyteigen
Model asal Amerika Serikat, Chrissy Teigen diketahui tengah hamil anak ketiga, buah cintanya dengan John Legend. Pada Agustus lalu, pasangan suami istri ini pun membagikan kabar bahagia tersebut lewat video klip terbaru Legend berjudul 'Wild'.
ADVERTISEMENT
Setelah hampir satu bulan, Teigen kembali memberikan informasi terkini seputar kehamilannya. Ibu berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa ia sebenarnya disarankan dokter untuk bedrest alias istirahat total setidaknya selama dua minggu selama hamil.
Namun, pada mulanya ia tampaknya salah memahami maksud dari dokter tersebut. Ya Moms, istirahat yang dimaksud oleh dokter adalah ia memang harus benar-benar istirahat di tempat tidur. Bukan malah bersantai atau tetap melakukan kegiatan meski di rumah saja.
"Saya benar-benar bedrest dan hanya bangun dari tempat tidur untuk pergi ke kamar mandi. Saya hanya ingin membagikan karena saya sangat sedih dan harus membatalkan banyak pekerjaan. Maafkan saya, saya harus memastikan bayi di dalam kandungan ini baik-baik saja," ungkap Chrissy Teigen dalam salah satu unggahan di Instagram Story pribadinya.
Sedang Hamil, Chrissy Teigen Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiganya (16635)
Keluarga Chrissy Teigen dan John Legend. Foto: Instagram @chrissyteigen

Cerita Chrissy Teigen soal Gangguan Plasenta saat Hamil

Menurutnya, kesehatan dirinya dan calon bayinya itu adalah nomor satu. Terlebih, ia merasa kehamilannya kali ini tampak lebih sulit dibandingkan dua kehamilan sebelumnya. Teigen bercerita bahwa plasentanya sangat lemah, padahal bayinya sangat sehat.
ADVERTISEMENT
Kondisi ini rupanya juga pernah dialami saat ia hamil Luna (4) dan Miles (2). Kala itu, Teigen pun harus melahirkan lebih awal. Seperti kita ketahui bahwa plasenta merupakan organ yang membantu menyediakan oksigen dan nutrisi untuk bayi di dalam kandungan agar bisa tumbuh dan berkembang dengan normal.
"Saya ingin mengabari kalian bahwa plasenta saya selalu menyebalkan dan itu selalu menjadi bagian buruk dari kehamilan saya," katanya.
Sedang Hamil, Chrissy Teigen Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Anak Ketiganya (16636)
Keluarga Chrissy Teigen dan John Legend. Foto: Instagram @chrissyteigen

Jenis Kelamin Anak Chrissy Teigen

Di tengah ceritanya itu, tanpa disangka Teigen tiba-tiba menyebut kata 'dia' yang mengacu pada anak laki-laki. Tak berselang lama, ia pun seolah terkejut dengan ucapannya itu dan menutup mulutnya dan mengatakan, "maaf, saya bodoh."
Kemudian Teigen mencoba kembali ke topik pembahasannya bahwa kondisi kehamilannya baik-baik saja. Namun plasentanya memang lemah dan membuatnya mengeluarkan banyak darah.
ADVERTISEMENT
Terkait ucapan yang tak sengaja keluar dari mulut Teigen ini pun langsung ramai menjadi perhatian netizen di media sosial. Rata-rata dari mereka kembali bertanya apakah benar ia tengah mengandung anak laki-laki, namun ada pula yang langsung memberi ucapan selamat karena Teigen hamil anak laki-laki.
Wah, apa pun jenis kelaminnya, kita doakan semoga kehamilan Chrissy Teigen tetap berjalan dengan lancar ya, Moms!